Gatal pada Organ Intim? Atasi dengan Ramuan Tradisional

0 344

ramuan tradisional.jpg,q9df561.pagespeed.ic.OBq0MJKwBBGatal-gatal pada organ intim memang kerap sekali diderita oleh wanita dari berbagai kalangan usia. Namun, kebanyakan wanita mengabaikan hal tersebut karena sudah dianggap biasa. Padahal, jika dibiarkan akan menjadi penyakit yang sangat fatal seperti kanker serviks (mulut rahim) misalnya.

Salah satu penyebab gatal pada vagina adalah terinfeksi jamur Candida Albicans atau reaksi alergi. Jamur ini, bisa jadi muncul karena aktivitas seks, kadar gula yang berlebihan dalam tubuh, lemahnya sistem kekebalan tubuh, bahkan bisa juga karena Anda tidak mencuci celana dalam dengan bersih sehingga masih tersisa zat-zat kimia aktif dari sabun yang berbahaya bagi kesehatan organ intim Anda.

Organ intim wanita adalah salah satu anggota tubuh yang berperan penting dalam proses reproduksi. Karena itulah, farji seorang wanita harus selalu sehat dan bersih agar mampu melahirkan generasi-generasi penegak agama yang sehat dan bersih pula.

Jika gatal-gatal pada organ intim wanita sedang Anda derita, lebih baik lakukanlah dengan segera pengobatan dan pencegahan secara tradisional agar tidak menimbulkan efek yang berbahaya pada mahkota wanita.

Berikut ada tips membuat ramuan untuk mengobati gatal-gatal pada organ intim wanita secara tradisional:

Bahan-bahan:

  1. Sediakan 7 lembar daun sirih
  2. Siapkan 2 gelas air bersih
  3. Sediakan asam kawak (asam yang sudah lama) secukupnya saja

Caranya:

Rebuslah semua bahan-bahan sampai mendidih. Setelah itu, biarkan ramuan agar dingin kemudian minumlah ramuan tersebut. Setiap selesai buang air kecil, basuhlah organ intim Anda dengan ramuan tadi secara rutin. Insyaallah, jika Anda memiliki ikhtiar untuk mengobatinya maka penyakit Anda akan sembuh. [minumanobat]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline