Jendela Keluarga Berkualitas

Jadi Gemuk Setelah Nikah? Duh …

0

suami istri

Tidak bisa dipungkiri bahwa lebih banyak wanita yang berubah gemuk (baca: maaf, bahkan gemuk) setelah menikah, dibandingkan dengan seorang laki-laki di posisi sama. Padahal, setelah menikah, justru pekerjaan dan aktivitas di rumah saja begitu banyak, bagaimana bisa tubuh tiba-tiba saja jadi penuh lemak?

Ada beberapa penyebabnya. Coba lihat, apakah betul ataukah tidak?

Makan bersama suami 
Makan bersama suami merupakan hal yang menyenagkan bagi wanita, nah untuk membuat suami senang makan dirumah biasanya wanita akan memasak banyak makanan yang akan dihidangkan di meja makan, otomatis kamu juga akan ikut makan banyak bersama suami, nah inilah yang membuat tubuh wanita jadi gemuk.

Banyak Kegiatan di dapur
Semua yang dilakukan wanita adalah untuk kesenangan dan kebahagian suami. Salah satunya lewat makanan. Seorang istri yang baik adalah seorang juru masak yang baik, setidaknya untuk satu tahun pertama pernikahan. Nah ketika banyak memasak di dapur itulah kegiatan icip mengicip mulai dilakukan.

Kurang olahraga 
Ketika sudah seharian mengurus rumah tangga biasa wanita akan menjadi lelah sehingga untuk melakukan olahraga wanita akan menjadi malas, nah jika kamu jarang olahraga akibatnya tubuh akan menjadi tambah gemuk. [sumber: palingseru]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.