Jendela Keluarga Berkualitas

Jangan Ribet Nyari Pasangan! Kamu Butuh 2 Hal Ini!

0 96

Kebanyakan orang mengalami kesulitan untuk memilih atau mencari pasangan hidupnya. Mulai dari si perempuan yang memiliki banyak sekali kriteria yang diinginkan, hingga si laki-laki yang mempunya tingkat selera yang begitu tinggi. Jika kita bicara soal selera, memang tidak akan ada habisnya dan tidak akan ada cukupnya, begitulah manusia selalu menginginkan lebih.

Kebanyakan orang hanya menginginkan kesempurnaan, terlebih lagi dalam hal memilih pasangan. Pada kenyataanya ternyata kesempurnaan itu tidak diperlukan, yang diperlukan adalah penyesuaian. Jangan ribet, apalagi susah untuk mencari pasangan. Gak usah muluk-muluk, karena semakin kamu ribet maka kamu pun akan kesusahan untuk mencari pasangan yang bisa meyakinkan kamu.

Kamu Membutuhkan Orang Yang Tidak Membuatmu Canggung

pasangan,  ,Jangan Ribet Nyari Pasangan! Kamu Butuh 2 Hal Ini!
Canggung ( Source : Kelas Cinta)

Setiap orang pasti tak ingin canggung dengan pasangan yang dipilihnya, karena yang diinginkan adalah rasa nyaman. Pilihlah pasangan yang membuat kamu nyaman. Jangan mengikuti keinginanmu untuk mendapatkan pasangan yang cantik, putih, bersih, dan mulus seperti terigu atau bahkan manis seperti gula jawa. Stop memilih pasangan dengan cara seperti itu. Karena terlalu banyak berharap pun tidak baik, jangan terlalu berharap lebih. Jangan mencari yang sempurna jikalau ada yang membuat kamu nyaman.

Sama halnya dengan laki-laki, begitupun perempuan. Ingin mendapatkan laki-laki yang sesuai dengan kriterianya. Biasanya perempuan lebih selektif dan mahir dalam memilih pasangan. Tapi ingatt! Jangan memilih laki-laki hanya dari paras wajahnya saja. Tapi pilihnya laki-laki dari hatinya yang tulus dan kasih sayangnya terhadapmu.

Cantik dan Ganteng Buat Apa?

pasangan,  ,Jangan Ribet Nyari Pasangan! Kamu Butuh 2 Hal Ini!
Begitu adanya ( SOurce : Flickr )

Kebanyakan orang ingin mendapatkan pasangan yang cantik atau yang ganteng. Apalah arti sebuah ketampanan dan kecantikan jika dia tidak menghormatimu, menyayangimu, memperhatikanmu dengan penuh ketulusan? Kamu harus tau bahwa menjadi pasangan bukanlah soal memuaskan mata, tapi saling mengerti satu sama lain dari situlah Nampak kecantikan asli atau ketampanan asli dari seseorang yaitu melalui hatinya.

Percaya atau tidak, kecantikan dan ketampanan hanyalah sementara saja. Kedua hal tersebut tidaklah penting bagi kehidupanmu. Karena kecantikan maupun ketampanan tidak bisa menjadi jaminan apakah kamu akan bahagia atau tidak bersamanya. Jangan mengkhianati hati, karena wajah berbeda dengan hati yang penuh ketulusan dan kasih sayang. Seseorang bisa saja menampilkan wajah yang cantik dan menawaran atau tampan dan rupawan. Namun, hatinya buruk dan keji tidak sesuai dengan wajah dan perilakunya. Begitulah dunia. Kamu hanya perlu mencari ia yang pantas mendapatkanmu.

Itulah tulisan singkat yang bisa saya sampaikan, semoga bisa lebih bermanfaat dan bisa menjadi acuan kamu untuk memilih pasangan hidup yang lebih baik dan sebagai upaya pencegahan daripada penyesalan.

(Visited 215 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan