Lemari Pakaian Berantakan Terus? Ubah Total Cara Susun Pakaian Yuk!

0 229

Lemari pakaian di rumah kita sering kali selalu berantakan. Itu terjadi di banyak rumah, lho. Pastinya kita kesal kadang-kadang. Sebenarnya, menurut dskon.com, yang menjadi permasalahan bukan segera merapikan dan menyusun kembali lemari pakaian manakala berantakan. Tapi merombak total cara penyusunan lemari pakaian sesuai dengan warna dan jenis barang.

Yuk kita lihat caranya di bawah ini

Pilih dan Singkirkan. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih atau menyortir kembali semua baju, sepatu, tas bahkan aksesoris lainnya yang masih anda pakai dan untuk sisanya anda bisa menyumbangkan, menjualnya di garage sale atau melungsurkan koleksi pakaian anda kepada ponakan atau sepupu.

Walaupun agak susah untuk menyingkirkan pakaian kesayangan anda, pada akhirnya nanti pasti akan ada kesempatan dimana anda bisa membeli pakaian baru yang lebih pas untuk dikenakan.

Sortir semua pakaian sesuai warna, gantung dan lipat. Untuk memberikan kesan rapi ada baiknya anda kembali menyortir semua pakaian berdasarkan warna sehingga lemari pakaian anda nantinya akan lebih terkoordinasi serta terlihat sedap dipandang mata.

Gantung baju seperti blazer, kemeja serta blus dan lipat kaos serta sweater anda sesuai warna, lakukan juga hal yang sama terhadap bawahan seperti rok dan juga jeans. Dengan menggantung semua pakaian dijamin akan ada banyak ruang kosong di lemari pakaian mu nantinya.

Letakkan semua aksesoris dalam boks terpisah dan simpan sepatu di kotaknya. Bagi kamu penggila aksesoris ada baiknya jika kamu menyusun aksesorismu dengan cara meletakkannya di dalam boks bening, juga simpan sepatu-sepatu mu tetap di dalam kotaknya atau bisa juga di dalam kotak bening.

Langkah terakhir dan yang paling penting adalah tetap menaruh pakaian, sepatu, serta barang lainnya di tempat yang terjangkau dan gampang dilihat oleh mata, dengan begini kamu tidak perlu bingung mengobrak-abrik lemari pakaian mu untuk mencari barang yang Anda inginkan! []

  Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline