4 Cara Mencari Sumber Rejeki

, 4 Cara Mencari Sumber RejekiBanyak orang yang bingung dalam mencari sumber rejeki. Tapi sebenarnya, jika kita menyederhanakan masalah, mencari rejeki bisa jadi tidak sesulit yang kita pikirkan selama ini.

Pertaama, pilih satu usaha yang akan kita perjuangkan. Lebih baik ada satu usaha dari pada banyak tapi tidak jalan satu pun. Bila susah milihnya, pertimbangkan lagi, harus ada satu.

Baca Juga

Fiqih Ramadhan Lengkap

Kedua, harus bisa memotivasi diri sendiri. Setidaknya harus bisa memunculkan sugesti bahwa kita bisa berhasil dan tetap kuat dalam menjalani tantangan yang akan kita dapatkan suatu hari nanti.

Ketiga, berusaha dengan sungguh-sungguh. Apapun di dunia ini tidak ada yang mengalahkan ketekunan. Bila kita tetap giat untuk tetap melakukan sesuatu untuk mengembangkan usaha kita, menghadapi segala kesulitan, dan mencari ide kreatif untuk memajukan usaha, maka yakinlah rejeki pasti akan datang untuk orang yang bener-bener menginginkannya.

Keempat, berdoa. Segiat apa pun kita berusaha tapi jika Allah SWT  tidak memberi jalan, tentu tidak akan terjadi apa-apa pada kita. Jadi berdo’alah biar jalan kita mulus. [Sumber: selasar21]

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.