Air Putih yang Dido’akan dapat Menyembuhkan Orang Sakit (1)

0

, Air Putih yang Dido’akan dapat Menyembuhkan Orang Sakit (1)
Ada pepatah mengatakan bahwa, “air merupakan sumber kehidupan”. Ternyata di samping itu, air juga dapat menyembuhkan orang yang sedang sakit. Air yang dapat menyembuhkan orang sedang sakit yaitu air putih yang telah diberi do’a.

Mengapa air putih yang dido’akan bisa menyembuhkan orang sakit? Berikut akan dijelaskan.

“… Dan dari pada air, Kami jadikan segala sesuatu yang hidup…” (Q.S. Al-Anbiya : 30)

Dalam kajian kitab-kitab tafsir klasik, ayat di atas diartikan bahwa tanpa air, semua akan mati kehausan.

Di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama menemukan keajaiban tentang air dari percobaannya selama bertahun-tahun.

Hasil percobaannya tersebut dapat kita baca dalam bukunya yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang berjudul “Mukjizat Air”.

Air murni dari pegunungan dido’akan secara agama Shinto, lalu didinginkan pada suhu -5 derajat celcius di sebuah laboratorium. Hasilnya, ternyata molekul air membentuk kristal segienam yang indah.

Percobaan diulangi dengan membaca “Arigato” (Terima Kasih; bahasa Jepang) di depan air tadi, kemudian kristal dari air tersebut kembali membentuk keindahan yang berbeda. Lalu diucapkan kata “setan” pada air tersebut, dan hasilnya ternyata kristal air tersebut membentuk suatu bentukan yang terlihat mengerikan.

Dan ketika diputarkan musik klasik (Symphoni Mozart), kristal air tersebut berubah menjadi bentuk bunga.

Ketika percobaan air diteruskan dengan bacaan Islam “Bismilah” (oleh ulama setempat), spontan kristal air tersebut kembali mengalami perubahan bentuk, nampak terlihat keindahan yang menakjubkan yaitu berbentuk segi enam dengan lima cabang daun berkilauan).

Peristiwa tersebut bukan sihir, sulap, takhayul ataupun sebab kecanggihan teknologi. Tetapi nyata, kajian intelektual yang pernah dipresentasikandan diperagakan di Markas PBB di New York pada bulan Maret tahun 2005 silam.

Subhanallah… Ternyata air mampu “mendengar”, “membaca” dan “mengerti” serta “merekam” kata-kata atau pesan, seperti layaknya pita magnetic (Compact Disc).

BERSAMBUNG

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.