Apryl Michelle Brown Diamputansi Karena Suntikan Silikon

 

, Apryl Michelle Brown Diamputansi Karena Suntikan SilikonDi zaman modern yang semakin canggih ini, perawatan kecantikan menawarkan sesuatu yang lebih kepada para pelanggannya. Mulai dari tato alis, tato bibir, operasi plastik, sampai suntik silikon. Namun sayangnya, tidak semuanya aman. Praktik-praktik untuk mempercantik diri tersebut terkadang menemui kegagalan, dan akibatnya harus dirasakan seumur hidup oleh sang pasien yang malang.

Dilansir Dailymail (30/05/13), Adalah Apryl Michelle Brown, seorang wanita asal Inggris yang harus rela kehilangan sepasang kaki dan sepasang tangannya akibat menyuntikkan silikon pada—maaf—pantatnya.

Menginginkan pantat yang lebih seksi dan berisi, Apryl membeli silikon dari pasar gelap. Tanpa sepengetahuannya, ternyata silikon tersebut bukanlah silikon yang aman digunakan di tubuh manusia. Melainkan silikon yang sering digunakan untuk menambal peralatan mandi. Selang dua tehun pasca penyuntikan, Apryl mengalami alergi yang luar biasa hebat.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, satu-satunya cara yang dianjurkan dokter adalah mengamputasi kedua kaki dan tangannya.

“Aku hanya ingin memiliki bokong yang lebih berisi dan membentuk. Entah bagaimana caranya,” kata Apryl.

Apryl menghabiskan biaya £650 atau sekitar Rp10 juta untuk dua suntikan di pantatnya.

“Aku ingin memperingatkan wanita yang lainnya tentang bahaya operasi dan suntik ilegal. Kita sudah dilahirkan dengan cukup sempurna dan utuh. Pelajaran yang kuterima adalah, kita harus belajar untuk mencintai dan menerima diri kita apa adanya,” saran Apryl. [btr]

 

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.