Awas Hati-hati, Ada Buku Kaum Satanis untuk Anak-anak!

, Awas Hati-hati, Ada Buku Kaum Satanis untuk Anak-anak!Sebuah kelompok Satanis yang berbasis di New York telah resmi mengajukan buku mewarnai dan dua lembar yang berisi pesan-pesan untuk sekolah Florida.

The Satanic Temple mengatakan kelompoknya menyerahkan buku mewarnai untuk sekolah di distrik Orange County, dengan permintaan untuk mulai didistribusikan di sekolah-sekolah pada bulan Januari.

Kelompok Satanis mengatakan distrik tidak dapat menolak materi yang diberikan kelompoknya. Hal itu karena sekolah juga membiarkan sebuah kelompok yang disebut World Changers dari Florida untuk mendistribusikan Alkitab di sekolah-sekolah. Sebuah kelompok ateis juga diperbolehkan untuk mendistribusikan materi yang disampaikan ke distrik tersebut.

“Yang pasti, jika bahan kami konsisten dengan standar mereka, mereka tidak bisa begitu saja menolak literatur kami karena sudut pandang agama,” kata juru bicara Satanic Temple Lucien Greaves Orlando Sentinel.

Woody Rodriguez, pengacara distrik, mengatakan materi akan ditinjau terlebih dahulu. Dewan sekolah telah membahas perubahan kebijakan, tapi belum ada tindakan yang diambil.

“Kami pasti, pasti tidak akan mendistribusikan bahan-bahan sampai kami memiliki kesepakatan,” kata Ketua Dewan Sekolah Bill Sublette.

Buku mewarnai itu berisi gambar anak-anak dengan simbol setan pada pakaian mereka dan di dalamnya terdapat pesan-pesan keadilan pro-sosial dan pesan anti-intimidasi terhadap kelompok mereka. []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.