Bagaimana Cara Diet yang Sehat? (2-Habis)

0

celana panjang8. Olahraga. Sesuaikan olahraga dengan keadaan tubuh Anda. Olahraga yang murah dan dapat dilakukan oleh semua orang adalah berjalan. Berjalanlah lima mil sehari. Ingat, olahraga tidak hanya menurunkan berat badan, juga menyehatkan tubuh. Jangan malas! Apalagi dengan alasan capek. Ingat Anda punya program yang harus dijalankan demi masa depan yang lebih sehat.

9. Jangan makan atau mengemil di malam hari setelah makan malam. Karena aktifitas Anda di waktu malam relatif sedikit sehingga pembakaran kalori pun sedikit dan mengakibatkan kalori menumpuk dalam tubuh dan menghancurkan usaha Anda untuk menurunkan berat badan. Makan malam, sikat gigi Anda setelahnya untuk membantu mengurangi nafsu makan Anda.

10. Konsumsi makanan yang banyak mengandung protein. Makan makanan yang mengandung protein dalam jumlah besar, mengurangi kebutuhan makanan berkalori tinggi, perut Anda akan terasa kenyang dalam beberapa jam.

11. Ganti kebiasaan buruk dengan kebiasaan yang sehat dalam makanan Anda. Sebagai contoh, gunakan gula rendah kalori dalam membuat teh dan kopi, dan hindari makanan yang digoreng.

12. Minta bantuan orang-orang di sekitar Anda untuk membantu Anda dalam memberikan dorongan ketika Anda jenuh dengan program penurunan berat badan yang Anda lakukan.

13. Perhatikan setiap perkembangan yang terjadi pada program penurunan berat badan. Jika perlu bandingkan kinerja yang dicapai dengan hasil yang diperoleh teman yang melakukan program diet serupa. Tingkatkan terus motivasi untuk mencapai tujuan Anda.

14. Minum cukup. Beberapa ahli gizi mengatakan minum yang cukup dapat melindungi dari makan yang berlebihan. Karena itu dianjurkan untuk minum 6-8 cangkir sehari air. Silakan coba untuk minum segelas penuh air sebelum makan hal ini membantu Anda merasa sedikit kenyang.

15. Mengurangi asupan konsumsi garam kurang dari 6 gram/hari. [ia]

  Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline