Begini Cara Merawat Kulit

0

Walaupun—harusnya sih apalagi—seorang Muslimah, bersih dan cantik itu harus lho. Kulit merupakan pesona yang memancing pandangan pertama suami kita.

Kalimat kulit yang indah sebenarnya memiliki ukuran yang relatif dan tidak bergantung pada gelap dan cerahnya kulit karena kulit yang sehat tidak harus selalu tampak putih dan mengkilap.

Kulit kecoklatan juga bisa tergolong kulit yang sehat bila dijaga dengan baik, bahkan sebagian pria lebih menyukai kulit yang kecoklatan yang menurut mereka lebih tampak eksotis. Merawat kulit merupakan aktifitas yang sehat dan wajib dilakukan baik itu wanita ataupun pria karena kulit sehat merupakan hal yang baik.

Tips Merawat Kulit

Kulit Cerah alami menjadi dambaan bagi sebagian besar wanita dan pria di negara indonesia ini, karena sebagian besar mindset yang berkembang di masyarakat adalah bila kita memiliki kulit yang cerah maka kita memiliki nilai plus dibandingkan dengan kulit yang coklat atau hitam. Coba gebet tips berikut ini.

1. seringlah mencuci muka dengan air hangat, jangan agak panas dan jangan agak dingin ya.

2. konsumsi buah buahan segar untuk asupan nutrisi

3. gunakan handbody yang mengandung UV protection bila akan keluar rumah, ini akan melindungi kulit dari sinar matahari.

4. jika anda keluar pada siang hari, gunakanlah pakaian yang cerah dan hindari pakaian warna gelap.

5. hindari makan makanan berminyak dan jangan berlebihan makan kacang. kacang memang baik dan mengandung zat besi  tapi jangan banyak banyak.

6. lakukan perawatan ke salon terpercaya untuk melakukan facial dan spa sebulan sekali cukup.

Perawatan Kulit Alami

Enam tips di atas mudah-mudahan sangat membantu Anda untuk menjaga kesehatan kulit indah Anda. Selalu perhatikan kesehatan kulit Anda gara Anda selalu tampil menawan. Karena kulit juga merupakan salah satu mahkota keindahan yang mempesona. Selamat mencoba! []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.