Calon Anggota Parlemen Australia Ini Dipecat Karena Menghina Islam

 

, Calon Anggota Parlemen Australia Ini Dipecat Karena Menghina IslamKandidat anggota parlemen Australia dari Partai One Nation Stephanie Banister mengundurkan diri dari persaingan setelah menyebutkan  Islam sebagai sebuah negara, memosisikan Al-Quran dengan “haram,” dan mengatakan bahwa orang-orang Yahudi menyembah Yesus Kristus.

Banister, 27, dijuluki oleh media sebagai “Sarah Palin Australia ” mencalonkan diri sebagai anggota parlemen Brisbane Rankin bulan depan.

“Saya tidak menentang Islam sebagai sebuah negara, umm, tapi saya merasa bahwa hukum mereka tidak boleh diterima di sini—di Australia,” kata Banister.

Banister juga mengklaim bahwa dua persen warga Australia “mengikuti sesuatu yang haram,” tampaknya merujuk pada Al-Quran.

“Orang-orang Yahudi tidak berada di bawah sesuatu yang haram. Mereka memiliki agama mereka sendiri yang mengikuti Yesus Kristus,” kata ibu dua orang putra ini.

Banister juga menggunakan kata “haram” ketika mengatakan “halal,” yang berarti sebaliknya. Pernyataan-pernyataan Banister ini menunjukkan bahwa ia tidak mengerti sama sekali tentang Islam. [world bulletin]

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.