Cinderella, Hmm…

0

, Cinderella, Hmm…Hampir semua orang pasti mengenal film-film produksi Walt Disney. Film kartun yang diproduksinya ini memang menyasar semua kalangan terlebih anak-anak. Ya, anak-anak terutama sangat menyukai film kartun. Namun, apakah Anda tahu film-film besutan Walt itu tidak layak dikonsumsi anak-anak?

Tidak sedikit orang tua yang mengizinkan tanpa mendampingi mereka saat melihat berbagai serial Disney ini. Orang tua bahkan menganggap bahwa film kartun masih aman bagi anak-anak mereka. Padahal, banyak sekali pesan-pesan tersembunyi yang sengaja disisipkan dalam setiap film yang dirilis mereka.

Konon, anak-anak dari pimpinan perusahaan Walt Disney ini dilarang untuk menonton hasil produksi mereka. Alasannya simpel, film-film Disney lebih banyak berisi hasutan. Namun bukan hanya itu, jika kita mau telaah lebih dalam, maka Anda akan menemukan muatan kekerasan, di dalamnya.

Seperti film Cinderella yang baru-baru ini dirilis. Dalam film tersebut, sungguh tidak masuk akal, hanya dengan memakai sepatu kaca seorang wanita bisa menjadi puteri mahkota. Di sisi lain, ibu tiri yang serakah malah memotong jari kaki sang anak berharap ia bisa mengenakan sepatu itu dengan sempurna, sehingga dirinya bisa hidup mewah.

Meski dalam tampilan kartun sekalipun, orang tua jangan melepas begitu saja dan membiarkan anak-anak menonton berbagai serial tersebut. Karena jika melihat dari sepak terjang dan latar belakang Walt Disney tidak berlebihan jika disebut mereka punya misi tersendiri, merusak akhlak anak-anak.

Film remake Cinderella ini dalam nuansa baru, tidak lagi dalam bentuk kartun. Film Cinderela kini diperankan Lily James dan Richard Madden. Pasalnya, film ini tidak jauh berbeda dengan versi kartun dan masih menyelipkan nuansa sihir di dalamnya. Dalam kartun saja sudah begitu bahayanya, apalagi ini dengan diperankan oleh para aktor dan aktris. Jangan lupa, baju Cinderella yang bagian dada juga kadang terbuka cukup mencuri perhatian. Jadi, bersiaplah, jangan sampai Anda atau anak Anda ikut menikmati film ini. [fh/ip/ http://then2sd.blogspot.com]

 Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.