Duh, Pasangan Ini Namai Bayi Mereka Dari Voting Pengunjung Starbucks!

0

 

, Duh, Pasangan Ini Namai Bayi Mereka Dari Voting Pengunjung Starbucks!Apa jadinya jika menamakan bayi dengan cara voting? Mending voting dari kedua orang tua dan keluarganya, ini voting dari para peminum kopi. Tapi ini benar terjadi di Connecticut, Amerika.

Pasangan Jennifer James, 25, dan Mark Dixon, 24, dari West Haven mengatakan bahwa mereka berdua terus-menerus berdebat menentukan nama anak mereka yang akan lahir bulan September mendatang.

Tidak terjadi kata sepakat, akhirnya mereka memutuskan untuk meminta para pengunjung kedai kopi Starbuck di New Haven Green untuk memilih satu dari dua nama yang sudah mereka siapkan: Jackson ataukah Logan.

Pasangan itu mengatakan mendapat ide untuk voting itu berdasarkan sistem yang digunakan Starbucks, di mana pelanggan memberikan suara untuk menentukan karyawa terbaik kedai itu setiap bulannya.

“Kami mengamatinya dan berpikir kami mungkin juga meniru cara itu,” kata Dixon.

Mereka menerima sekitar 1.800 suara dalam sebuah cangkir kopi yang dijadikansebagai kotak suara. Pasangan itu mengatakan para pemilih tidak membatasi diri pada dua pilihan yang diberikan.

“Kami mendapatkan nama Obama, Jebediah, Lincoln. Bahkan ada yang menulis nama sebuah kamus, Webster,” kata James. []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.