Empat Kegiatan Asyik Bersama Suami

, Empat Kegiatan Asyik Bersama Suami

Kegiatan bersama suami hanya di tempat tidur saja selama ini? Hmm, coba deh sekali-sekali lakukan kegiatan-kegiatan di bawah ini berdua, insya Allah bisa makin menambah erat ikatan yang sudah terjalin selama ini.

Belanja

Walau misalnya Anda tidak termasuk pasangan yang hobi berbelanja, tapi kadangkala rencana kegiatan bersama yang dirancang membutuhkan bahan atau perlengkapan tertentu yang mau tidak mau harus disiapkan. Misalnya saja untuk mencoba satu menu masakan, Anda bisa berbelanja bahan-bahannya bersama. Coba juga Anda berbelanja bulanan di supermarket untuk kebutuhan sehari-hari. Rasanya lebih asyik berbelanja bersama suami; Anda yang membayar, dan suami yang mengangkut barang-barang belanjaannya.

Masak

Sesibuk apapun suami Anda, cobalah sesekali libatkan suami Anda untuk ikut bersama Anda memasak di dapur. Serahilah dia tugas-tugas ringan dahulu seperti menggoreng telur. Bagian yang paling menyenangkan pada kegiatan memasak ini adalah saat menikmati hasil masakan bersama anak-anak.

Olahraga

Olahraga bersama bisa juga menjadi kegiatan yang mengasyikan. Mintalah suami bertindak sebagai personal trainer yang mengajari dan mengawasi Anda. Salah satunya mungkin dengan jalan pagi bersama. Sambil jalan pagi, Anda bisa bercanda dan membicarakan hal-hal yang ringan. Acara jalan pagi bisa ditutup dengan makan bubur ayam. Hmm, mesra deh.

Makan di luar

Datangilah tempat makan dengan suami—tentu saja bersama anak-anak juga. Coba lihat hasilnya, Anda mungkin tidak akan sadar kalau Anda semakin dekat dengan suami tercinta. [hidupku-kisahku]

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.