Enam Hal yang Tidak Disukai Suami dari Sang Istri

 

, Enam Hal yang Tidak Disukai Suami dari Sang IstriBerapa tahun sudah Anda menikah? Seberapa lama pun durasi menikah, ternyata ada hal-hal dalam diri seorang wanita yang tidak disukai oleh (calon) suaminya. Apa sajakah?

Terlalu berkuasa
Jika Anda bekerja dan mempunyai gaji yang lebih tinggi daripada suami Anda, hati-hatilah untuk bertindak. Suami selalu merasa tidak nyaman dengan hal ini, dan istri yang menunjukkan “kekuasaannya” tidak membuatnya tertarik.

Membicarakan mantan kekasih
Yang sudah berlalu, biarlah berlalu. Hindari membanding-bandingkan pasangan sekarang dengan sang mantan.

Lebih banyak berbicara tentang diri sendiri
Sadarkah Anda, wanita memang berbicara lebih banyak daripada pria dan isi pembicaraannya sering mengenai dirinya sendiri. Wajar jika pembicaraan dilakukan bersama teman-teman wanita, tapi tidak dengan pria. Usahakan untuk membiarkan dia berbicara dan tunjukkan ketertarikan Anda pada percakapannya.

Mengkritik wanita lain
Hal ini hanya bisa dilakukan oleh seorang istri. Mengapa? Jika suami membicarakan wanita pasti sebatas, wanita itu cantik, gemuk atau mungkin saja terlalu kurus. Tapi jika wanita sudah membicarakan wanita lain urusannya takkan sesederhana itu. Ia akan membahas mulai dari berat badannya, gaya pakaiannya, warna kulit bahkan tatanan rambutnya. Hanya wanitalah yang bisa dengan teliti membahas bahwa orang lain memakai sepatu yang tak cocok dengan busananya.

Sangat bergantung pada pria
Beberapa suami memerlukan penjagaan ketat. Mereka membutuhkan pasangannya untuk memeluk, menemani dan mengatakan betapa spesialnya dia. Mereka butuh pria untuk meminta dukungan moral, mental dan emosional. Istri selalu meminta pasangannya untuk ada setiap waktu dan kesempatan. Hal ini yang tak bisa selamanya dituruti oleh suami. Bagaimanapun, suami juga membutuhkan waktu untuk urusan lain. Salah satunya pekerjaan dan olahraga.

Belanja sampai puas
Jika sudah waktunya belanja, istri bisa menghabiskan waktu seharian berkeliling pusat pertokoan. Jika sudah belanja istri biasanya lupa segalanya. mulai dari makanan, minuman bahkan tanggung jawab dan janji yang mereka buat hari itu.

Tak berhenti bicara
Kebanyakan istri suka sekali bicara. Kadang suami merasa jengkel dengan sikap ini. Bukan karena mereka tak peduli dengan sang istri, namun tak semua hal perlu didengar bukan?

Namun, dalam sudut pandang yang lain, prilaku menjengkelkan istri di atas tak selamanya buruk. Seiring waktu, para suami akan beradaptasi dengan semua itu. yang harus diingat, di dunia ini tak ada yang sempurna, tinggal bagaimana kita menyikapinya. [dunia aneh]

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.