Ikhwan Tak Bisa Melupakan Cewek

1

 

, Ikhwan Tak Bisa Melupakan CewekBunda, saya seorang ikhwan. Saya setiap hari selalu ingat pada seorang cewek yang dulu pernah saya taksir sewaktu di SMA. Tapi saya tidak sempat “jadian” karena saya ikut rohis. Saya mohon solusinya Supaya bisa melupakannya. Jazakallah.

Hamba Allah

Lho, ikhwan kok ingat cewek terus sih? He he he…. Bercanda nih. Masalah cinta seperti ini memang selalu saja ada dimana-mana.

Untuk masalah kamu ini sebenarnya tidak susah-susah amat sih menyelesaikannya. Standar. Setiap cinta yang tidak berbalas dan menimbulkan permasalahan selalu bisa disembuhkan dengan waktu yang panjang.

Nah, dalam kurun waktu itu, kita juga harus melakukan beberapa usaha-usaha. Misalnya saja, jangan lagi punya atau menyimpan benda-benda yang berhubungan dengan orang yang dulu kamu taksir itu.

Terus, jangan juga berusaha untuk menjalin kontak dalam bentuk apapun—kecuali memang kondisinya darurat menyangkut masalah syar’i. Kalau dua hal itu masih ada dalam diri kamu, yah apa boleh buat Anda sendiri sepertinya yang belum begitu niat untuk melupakan si cewek itu.

Terus, coba Anda pikir bagaimana dan kemana cewek yang Adan taksir dulu sekarang ini? Mungkin saja sudah menikah dan punya anak? Tenang saja, jika jodoh tak bakalan kemana. Kalau pun bukan jodoh, tenang juga. Pasti ada seseorang yang sudah ditakdirkan jadi pasangan kita kelak.

Atau kalau sekarang Anda sudah mapan dan berniat berkeluarga, coba datangi orang tuanya baik-baik dan utarakan niat Anda itu. Semoga Allah SWT memudahkan. []

 

 Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
  1. Clara Cleopatra berkata

    bisa sibukkin diri dulu aja, nanti tiba waktunya lamarlah dia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline