Ini Dia Ciri-Ciri Seorang Pedofil Yang Perlu Kita Ketahui!

0

Akhir-akhir ini kita banyak mendengar berita tentang kejahatan seksual, terutama masalah pedofilia. Kejahatan seksual kini tak hanya menyasar kepada orang-orang dewasa, anak-anak pun menjadi sasaran dari kejahatan seksual saat ini. Itulah yang saat ini kita kenal dengan sebutan pedofil/pedofilia. Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kejahatan seksual utamanya pada anak anda maka mari kita ketahui lebih dalam seperti apa sih ciri-ciri seorang pedofil itu.

Pedofilia merupakan salah satu kelainan seksual yang dimana disertai dengan rasa obsesif untuk melakukan dan melampiaskan hasrat seksualnya kepada anak-anak dibawah umur.

  1. Sangat Obsesif

obsesif, pedofil, orang obsesif
Orang Obsesif (Source : Jelajah News)

Seorang pedofilia memiliki tingkat obsesif yang tinggi. Ia akan terus mengejar sasaran yang telah ia tetapkan dan tidak akan pernah berhenti sebelum mendapatkan apa yang diinginkannya. Sasaran yang dimaksud disini adalah anak-anak yang memang dijadikan pelampiasan hasrat seorang pedofilia.

Salah satu contoh dari ciri-ciri tersebut adalah pengakuan dari seorang pedofilia yaitu Emon (seorang tersangka pedofilia). Ia berkata bahwa seorang pedofil akan terus mengejar target incarannya sampai dapat layaknya mengejar atau untuk mendapatkan seorang pacar.

  1. Bernafsu Layaknya Predator

bernafsu predator, laki laki bernafsu, nafsu laki laki, pedofil
Predator Bernafsu (source : Devianart Nebeziel )

Seorang pedofilia akan memangsa anak yang berada didekatnya. Ia akan sangat obsesif dan langsung mencari cara agar bisa mendapatkan anak tersebut. Tanpa ragu dan tanpa pikir panjang lagi, pasti ia akan mengejar anak tersebut sampai dapat. Biasanya seorang pedofilia mencari tempat yang dimana tempat tersebut adalah tempat yang banyak dikunjungi anak-anak. Disitulah seorang pedofilia melancarkan serangannya dengan cara menyergap anak yang ditargetkan.

  1. Sangat Agresif

Kenapa dikatakan agresif? Karena seorang pedofilia akan melakukan apapun untuk mendapatkan anak yang diinginkannya sekalipun itu dengan cara kekerasan. Bisa jadi dengan cara memaksa target atau melukai orang tua target atau orang yang ingin menahannya untuk mendapatkan anak tersebut.

  1. Introvert

Ini adalah ciri-ciri terakhir dari seorang pedofilia. Yaitu introvert, Introvert adalah perilaku senang menyendiri dan sangat tertutup dari kehidupan social pada umumnya. Namun, jangan langsung mengatakan bahwa orang yang introvert adalah seorang pedofilia, karena tidak semua orang yang introvert itu adalah pedofilia.

Namun, seorang pedofilia pada umumnya adalah orang yang introvert dan jauh daripada kehidupan social.

Itulah beberapa hal yang dapat saya tuliskan mengenai ciri-ciri dari seorang pedofilia. Semoga dengan adanya artikel ini kita semua lebih berhati-hati terutama dalam menjaga anak-anak kita semua agar terhindar dari predator seksual yaitu seorang pedofilia.

  Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline