Jadi Spesialis, Yuk!

, Jadi Spesialis, Yuk!

Sukses itu pasti jadi cita-cita semua orang. Sukses di bidang apa saja yang ditekuni. Yang jadi karyawan ingin sukses sebagai karyawan. Yang jadi PNS ingin sukses sebagai pegawai dan yang jadi pengusaha pun ingin sukses dalam menjalankan usahanya. Ukuran sukses ini tentu berbeda bagi setiap orang, tergantung sudut pandang masing-masing. Termasuk juga seorang ibu rumah tangga atau seorang muslimah.

Sukses dalam hidup itu tidak terjadi sekali, bahkan bisa berkali-kali dalam sehari. Namun, kadang tidak semua keinginan kita berhasil diraih dalam satu percobaan. Butuh usaha yang keras dan terus-menerus untuk mencapai kesuksesan.

Salah satu kunci kesuksesan adalah karena memfokuskan diri untuk menjadi spesialis di bidang masing-masing.

Untuk bisa sukses Anda harus mengambil satu bidang dan menjadi ahli di bidang itu. Perkataan ini benar adanya. Ketika lulus dan mengikuti beberapa seleksi penerimaan kerja, spesialisasi menjadi salah satu kunci utama keberhasilan untuk diterima.

Jadi, pengetahuan umum tetap penting. Namun, harus ada satu hal atau bidang yang betul-betul Anda ahli di dalamnya. Jadilah spesialis di bidang apa saja yang Anda senangi, maka salah satu kunci sukses sudah di tangan Anda. [benteng blogger]

 

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.