Jenis Mobil Keluarga Pilihan

0

Bertambahnya anggota keluarga membuat kita membutuhkan kendaraan yang spesifik agar dapat mengangkut semua keluarga kita jika ingin bepergian. Ada berbagai alternatif kendaraan yang bisa Anda miliki. Kendaraan yang paling aman tentunya adalah mobil karena muat banyak orang dan lebih aman untuk membawa keluarga terutama anak-anak. Mobil yang dibutuhkan oleh keluarga yang memiliki anak kecil mungkin dapat berbeda dengan mobil yang digunakan oleh seluruh anggota keluarga yang sudah dewasa. Hal ini karena sistem keamanan harus lebih terjaga untuk anak-anak. Hal-hal tidak terduga dapat terjadi di dalam mobil dengan anak-anak.

Mobil Keluarga Pilihan

Nah, berikut adalah beberapa mobil keluarga yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

  1. City car

Yang dimaksud city car di sini adalah mobil yang dapat digunakan untuk perjalanan kota. Biasanya memiliki ukuran kabil kecil dan hanya muat untuk 4 sampai 5 penumpang saja termasuk sopir. Mobil ini cocok digunakan oleh keluarga kecil yang memiliki jumlah tidak lebih dari 4. Jika ada anak-anak, setidaknya anak sudah cukup besar untuk dapat duduk sendiri tanpa membutuhkan kursi mobil khusus anak.

  1. MPV

Multi purpose vehicle atau MPV merupakan jenis mobil yang paling umum dijadikan sebagai mobil keluarga. Hal ini karena ukuran kabinnya yang luas dan dapat mengangkut sampai dengan 7 penumpang. Kita juga dapat dengan mudah menempatkan kursi tambahan untuk anak di dalam mobil jenis ini tanpa membuat anak merasa sesak.

  1. SUV

Sport utility vehicle atau SUV sebenarnya bukan merupakan mobil yang dibuat spesifik sebagai mobil untuk keluarga. Namun, mobil jenis ini juga cocok digunakan sebagai mobil pilihan untuk keluarga. Hal ini karena mobil jenis ini sangat nyaman digunakan bahkan pada medan sulit sekalipun sehingga keluarga akan merasa nyaman di dalamnya terutama saat perjalanan jarak jauh.

Anda bisa memilih mobil keluarga sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. City car biasanya memiliki harga yang lebih murah dibandingkan MPV, sedangkan SUV biasanya memiliki harga yang paling mahal.

  Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline