Jika Ingin Suami Anda Romantis, Maka … (1)

0

, Jika Ingin Suami Anda Romantis, Maka … (1)Biasanya, kita para istri menginginkan suami kita bersikap romantis. Tapi sesungguhnya, suami yang romantis bisa dimulai dari kita dahulu.

Jika cinta itu terlihat seperti di film-film maka hidup kita semua akan menjadi tidak karuan, dengan mesra makan malam larut malam, berkirim bunga ke tempat kerja dan membuat kejutan romantis akhir pekan. Sayangnya, di dunia nyata ini Anda masih sangat beruntung jika suami Anda ingat untuk membeli kartu ulang tahun Anda.Kita semua pernah mengeluh bahwa para sumai tidak cukup romantis, tapi sebagai perempuan modern, jika Anda ingin, maka Anda harus berusaha untuk mendapatkannya.

Tapi bagaimana melakukannya?Pertama, fokus pada berpikir positif. Daripada berkonsentrasi memikirkan semua hal yang dia tidak lakukan, coba lihat apa yang dia lakukan. Membuat secangkir teh di pagi hari, membelikan Anda cokelat favorit atau membantu mencuci, mungkin hal-hal itu tampak seperti tindakan biasa saja tetapi bagi mereka semua itu upaya bahwa mereka peduli dan ingin melakukan hal-hal terbaik untuk Anda.Romantis tidak harus selalu dengan memberi bunga dan makan malam yang mahal, tetapi pikirkan seberapa banyak Anda saling peduli satu ama lain dan berapa lama waktu yang dilewati bersama.Sangat mudah untuk berpikir bahwa sumai harus melakukan semua yang kita inginkan, tetapi kapan terakhir kali Anda bersikap romantis?

Beri contoh dan berinisiatif menempatkan sedikit romantisme kembali ke hubungan Anda. Masaklah untuknya makanan enak, tempatkan dirimu dalam remang sinar lilin atau memberinya pijatan punggung setelah seharian bekerja.

Mulai dari kecil

“Anda mungkin berpendapat akan sangat baik jika Anda melakukan semua pekerjaan – tetapi pikirkan juga dia? Jika Anda ingin suami menjadi lebih romantis, beritahu sebanyak yang Anda ingin agar suami Anda tahu persis apa yang Anda inginkan dan melakukannya tanpa kita harus meminta, mereka bukan pembaca pikiran.”Anda perlu menemukan cara untuk berkomunikasi,” kata Victoria. “Jika Anda mengatakan ‘lakukan ini’, itu tidak sangat romantis jadi Anda perlu memberinya contoh. Jangan preskriptif tetapi beri mereka kesempatan untuk melakukannya sendiri.”

Cobalah temukan pemicu percakapan seperti adegan di TV atau cerita tentang teman-teman Anda dan gunakan untuk berbicara tentang hubungan Anda sendiri. Tempatkan diri Anda berdua sebagai pasangan dan hindari memberinya kuliah. Katakanlah, “Bukankah lebih baik jika kita melakukan ini,” atau, “Aku ingin melakukannya … denganmu.”Dan ingat, pandangan pria tentang romantisme sering sangat berbeda dengan Anda maka jangan menjadi negatif dan mengkritik dia tidak sesuai dengan harapan Anda.

BERSAMBUNG

 

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.