Jika Ingin Suami Anda Romantis, Maka … (2-Habis)

0

, Jika Ingin Suami Anda Romantis, Maka … (2-Habis)Sebaliknya, berbahagialah bahwa ia telah berusaha dan menggunakannya sebagai titik awal untuk masa depan yang lebih romantis.

Berikut ini empat langkah untuk mengubah suami Anda menjadi romantis.

Menggodanya

Isyarat kadang tidak bekerja dengan baik bagi laki-laki tapi selalu layak dicoba. Tinggalkan artikel ini di komputer Anda, berbicara tentang pasangan teman yang romantis atau mengomentari adegan romantis di TV. Semua hal ini mungkin memberikan dia beberapa ide tetapi yang terbaik ialah Anda hanya memberitahu kepadanya bagaimana perasaan Anda.

Katakan padanya

Pria bukan pembaca pikiran – sebanyak apapun yang kita inginkan – maka Anda perlu memberitahu mereka apa yang Anda inginkan. Jangan membuatnya konfrontatif namun buka pembicaraan dengan menanyakan apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya merasa lebih ingin / dicintai / dihargai.

Ajarkan padanya

Cara terbaik untuk mengubah perilaku seseorang adalah dengan memberikan contoh dari apa yang Anda ingin dia lakukan. Lakukan sesuatu yang romantis untuknya – bukan untuk menunjukan apa yang Anda inginkan – maka dia akan lebih terinspirasi untuk membalas.

Sanjung dia

Setiap orang suka dipuji jadi pastikan Anda tahu bagaimana membuat suami anda puas ketika ia bersikap romantis. Jangan berlebihan tapi sanjung dengan tulus dari perasaan Anda yang terdalam dan apa artinya bagi anda.

 Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline