Jima Itu Memang Sehat

0

, Jima Itu Memang Sehat

Ada banyak cara untuk sehat. Salah satunya adalah ternyata lewat jima. Bagaimana bisa? Ya, jima yang sehat tidak hanya baik untuk Anda tetapi untuk hubungan kesehatan Anda juga. Bahkan, jima memiliki banyak manfaat kesehatan—tentu saja hanya untuk pasangan suami istri saja yang sah saja.

Berikut ini hanya beberapa di antaranya:

1. Aktivitas jima adalah latihan – Jima tiga kali seminggu dapat membantu Anda kehilangan sekitar 7.500 kalori dalam satu tahun yang sama dengan berjalan 75 mil! Kita semua tahu bahwa ini adalah jarak jauh berjalan. Jima adalah pilihan yang jauh lebih menyenangkan.

2. Mengurangi stres – Jima merupakan cara untuk mengurangi stres. Hal ini juga diketahui bahwa stres dapat memiliki akibat serius kesehatan, yang paling adalah bahwa yang dapat mengakibatkan peningkatan dalam berat, khususnya di sekitar midsection.

3. Manfaat Hormonal – Jima regular dapat meningkatkan tingkat hormonal yang dapat membantu perempuan dalam menangani beberapa efek mati haid. Selain itu, jima adalah latihan untuk bagian pribadi kita.

4. Tidur yang lebih baik – Jima yang sehat karena membantu kita tidur lebih baik. Sejak tidur merupakan kebutuhan dasar kesehatan yang baik, jenis kelamin dapat membantu Anda menjadi sehat selama bertahun-tahun yang akan datang.

5. Jima mengurangi rasa sakit – Bila kita berhubungan jima endorphin level bangkit dan oxytocinis hormon yang diproduksi dalam jumlah besar. Hal ini dapat membantu meringankan penderitaan. Jadi, pada saat Anda berkata, tidak malam ini, saya pusing, you’re robbing sendiri sebenarnya dari solusi untuk Anda sakit.

6. Jima memperkuat otot – Karena fisik aktif selama jima, maka jima juga memperkuat tulang Anda.

7. Jima membantu tetap awet muda – Studi menunjukkan bahwa jima yang teratur dapat membantu tetap awet muda dan meningkatkan sistem kekebalan Anda.

Jadi, jima  tidak hanya menyenangkan, itu juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan menjadi sehat. []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.