Karena Wanita Muslimah Itu Berharga

0

 

, Karena Wanita Muslimah Itu BerhargaWanita adalah korban. Korban yang sudah dibohongi mentah- mentah dengan konsep dan pikiran peradaban barat yang dikuasai Zionis Yahudi. Mereka berniat membuat wanita sebagai bahan pemanis yang setiap saat bisa dipajang atau dihapus, bisa dilihat dengan gratis, dan kalau sudah puas bisa ditinggal kapan aja. Dan celakanya, banyak yang mau mengikuti mereka. Dan tak hanya suka, mereka malah merasa bangga.

Hal ini persis dengan yang telah disabdakan Rasulullah salallahu alaihi wassalam, “Tidak akan kiamat sebelum umatku mengikuti apa- apa yang telah dilakukan bangsa- bangsa terdahulu, selangkah demi selangkah, sehasta demi sehasta. Diantara para sahabat ada yang bertanya, ya rasulullah apakah yang dimaksud disini adalah bangsa- bangsa Yahudi dan Nasrani? Rasulullah menjawab : Siapa lagi (kalau bukan mereka)?” (HR. Bukhari).

Selain itu, peran media juga tak kalah tangguh dalam menggalakkan ajang- ajang lomba yang menjanjikan ketenaran dan uang, yang akhirnya banyak menyedot perhatian. Tidak cuma buat yang ikut serta, tapi juga para penontonnya. Terbukti, lewat media itulah pengaruh sisebarkan.

Mereka tidak peduli walau disana mereka di suruh “buka- bukaan” habis-habisan atau didandani macam lenong, yang penting popularitas dan uang ada dalam genggaman. Memang banyak yang akhirnya “berhasil”. Tapi, apa mereka bahagia? Semua hal dunia yang mereka punya nyatanya menjamin mereka tenang dan bahagia. Buktinya, banyak yang hidupnya makin tidak jelas. Narkoba, seks bebas, dan dunia malam adalah contoh kecil dari kegiatan mereka selanjutnya.

Itu baru di dunia. Dicakherat malah bakal lebih dahsyat. Abu Hurairah radhiyallahu anhu meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: “Dua golongan dari penghuni neraka yang belum aku temui; suatu kaum yang selalu membawa cemeti bagaikan ekor-ekor sapi, dengannya dia memukuli manusia, dan wanita-wanita yang berpakaian tapi telanjang, cenderung tidak taat, berjalan meletidak-lenggok, rambut mereka seperti punuk onta, mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium bau surga padahal bau surga tercium dari jarak sekian,” (HR. Muslim).

Ingatlah tentang firman Allah dalam QS Al-Ahzab ayat 59 berikut, “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu.”

Allah selalu tahu yang terbaik buat kita, jadi tidak ada alasan buat kita untuk jadi pembangkang. Tutuplah  aurat dengan rapi, dan tunjukkan pada dunia kalau wanita Muslimah itu berharga. [mukjizat shalat]

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.