in

Ketika Ahed Tamimi Memukul Tentara Israel

ahed tamimi
Ahed Tamimi, seorang anak perempuan Palestina berusia 10 tahun, menonjok tentara Israel ketika konflik antara Israel dan Hamas di Jalur Gaza sedang memanas. Anak perempuan itu dengan tangan kosong tanpa rasa takut menghampiri dan meneriakki tentara Israel walau si tentara tersebut bersenjata lengkap dan bisa saja membunuhnya sewaktu-waktu.

Kejadian ini memang tidak berlangsung baru-baru ini tetapi pada tanggal 27 Desember 2012, seperti yang dilansir situs berita Todays Zaman. Tamimi mulai geram saat kakaknya ditangkap tentara Israel. Beberapa kali ia terlihat mengarahkan tinjunya ke arah prajurit negeri Zionis itu.

Untuk menghentikan teriakan gadis kecil, tentara Israel sempat menembakkan peluru ke tanah. Kontan si gadis terdiam sejenak.

Mungkin bisa jadi, tentara Israel tidak melakukan apapun terhadap gadis kecil ini karena kamera terus mengikuti. Beberapa wartawan internasional tampak meliput perisitwa ini. Seperti diketahui, tentara Israel membunuhi anak-anak dan orang tua Palestina tanpa ampun. []

What do you think?

Written by

Writer di Rumah Keluarga Indonesia

Ayam Goreng Jagung untuk Sahur

Itikaf di 10 Hari Terakhir Ramadhan