Lagi-Lagi Olga Bermasalah

 

, Lagi-Lagi Olga BermasalahBukan sekali dua Olga Syahputra berurusan dengan orang lain.  Host dan komedian terkenal itu, setelah sebelumnya mendapat teguran dan sangsi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena ulahnya di acara Pesbukers yang ditayangkan AnTv beberapa waktu lalu, kini Olga kembali harus berurusan dengan pihak berwajib.

Olga dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Rabu 19 Juni kemarin oleh seorang dokter bernama Febby Karina. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

Febby melaporkan Olga Syahputra karena dianggap telah mencemmarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

“Pelapor atas nama Febby Karina melaporkan terlapor OG (Olga Syahputra) pada Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 wib, dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jumat (21/06/13) malam.

Menanggapi kasus hukum yang tengah menjerat kawan seprofesinya, Melaney Ricardo menyayangkan kejadian tersebut dan berhrap dapat doselesaikan secara kekeluargaan.

“Menyayangkan. Lihat seperti kasus yang lain kalau bisa kekeluargaan kan enak. Saya berharap bisa di-clear-kan dengan kekeluargaan. Olga juga sudah minta maaf di tv, tidak perlu libatkan hukum ya,” ucap Melaney seperti dikutip Okezone.com (22/06/13).

Lebih lanjut, menurut Melaney, lantaran kasus tersebut, kini Olga sudah jauh berubah.

“Olga jauh berubah, dia juga sebetulnya jadi pelajaran ini kalau kita hanya bercanda,”

Sementara itu, GM Corporate Communications AnTV, Zoraya Petrucha, mengaku pihaknya siap memfasilitasi perdamaian di anatara kedua belah pihak.

“Selain itu, untuk kebaikan seluruh pihak ANTV bersedia sebagai mediator,” ujarnya. []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.