Liburan Akhir Pekan? Begini Cara Asyiknya

Tidak terasa ya, sudah akhir pekan lagi. Nah, jika Anda belum punya agenda apapun untuk menghabiskan liburan akhir pekan, mungkin beberapa hal di bawah ini bisa dilakukan untuk membuat kita segar kembali.

Mengadakan perjalanan. Perjalanan ini tidak mesti harus berekreasi ke tempat wisata. Sekadar jalan-jalan berkeliling kota, pergi ke toko buku, berwisata kuliner, dan sebagainya termasuk dalam kategori ini. Pokoknya, lakukan perjalanan apa yang bisa mengusir rasa jenuh Anda. Jangan lupa, ajak juga keluarga.

Sejenak tinggal di pedesaan. Jika Anda memiliki kerabat yang tinggal di pedesaan, cobalah mengambil liburan ke sana. Suasana desa yang asri, tenang, dan masyarakatnya yang ramah akan membuat pikiran lebih rileks.

Silaturahim ke rumah teman. Mungkin karena sibuk bekerja, membuat Anda cukup lama tidak bercengkrama dengan teman-teman masa lalu. Bertemu dengan mereka menjadi momen yang menggembirakan sembari bernostalgia.

Memanjakan keluarga. Saat liburan tiba, memanfaatkan waktu untuk seharian bersama mereka akan sangat menyenangkan. Meskipun semua kegiatan dilakukan di rumah, berbagai hal lebih bermakna.

Mengerjakan hobi. Hobi bisa menjadi cara menyenangkan menghabiskan liburan. Bersepeda, berkebun, membuat art paper,adalah beberapa hobi menarik dari sekian banyak macamnya.

Melakukan perawatan tubuh. Mungkin selama ini beraktivitas, Anda lupa memanjakan tubuh. Tidak ada salahnya liburan akhir diisi dengan spa, meni-pedi, atau melakukan perawatan muka. Soal tempat, tentu pilih yang syar’i. [Sumber: sidomi]

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.