Lima “S” yang Menghancurkan Remaja

1

 

, Lima “S” yang Menghancurkan RemajaTidak pelak dan tidak diragukan lagi, kalau remaja Islam saat ini sudah diserang dari berbagai arah dan berbagai cara oleh mereka yang tidak suka terhadap Islam. Hanya sayangnya, kebanyakan remaja Islam banyak yang tidak menyadari bahaya tersebut. Tampaknya, apa-apa yang terjadi dan disodorkan hanyalah sebuah pilihan hidup yang sudah sewajarnya. Tentu saja banyak faktor yang menyebabkannya, salah satunya adalah kurangnya pihak yang seharusnya memberikan informasi dan mengajarkan hal-hal yang sekarang tengah terjadi.

Nah, berikut ini adalah hal-hal yang seringkali membuat remaja Islam pada akhirnya menemukan ‘jalan’ yang sangat modern-metropolis namun kebablasan, semuanya dalam bahasa Inggris dimulai dengan huruf “S”.

1. Song (Lagu)
Sesuatu yang ada dibalik lagu-lagu yang tengah beredar banyak menabrak tembok-tembok aqidah. Misalnya, lagu Imagine (John Lennon) yang mengajakan untuk hidup tanpa Tuhan. Dan semua lagu cinta yang ada sekarang selalu menunjukkan penghambaan yang mendalam terhadap lawan jenis.

2. Sport (Olahraga)
Olahraga sudah dibuat jadi semacam ritual dan modernitas bagi anak muda, dan para atlet dianggap sebagai nabi-nabinya. Tingkat pemujaannya sudah ke tahap yang sangat pribadi. Sedangkan orang yang dikagumi itu nyata-nyata Yahudi atau Kristen.

3. Smoke (Merokok)
Ada semacam aturan tertulis dalam pergaulan anak muda bahwa merokok bisa menaikkan derajat dan status sosial seorang remaja di antara teman-temannya. Padahal jika kita melihat dari segi manfaat, merokok bagi siapapun lebih banyak ruginya.

4. Style (Mode)
Remaja tergila-gila oleh barang bermerek dan harganya mahal. Dunia fashion mengajarkan remaja untuk jadi konsumtif dalam menggunakan uang. Saat ini perkembangan mode benar-benar sudah menabrak nilai-nilai Islam, misalnya banyak yang mengumbar aurat. Astaghfirullah!

5. Sex (Seks)
Seks adalah menu paling akhir yang disajikan oleh mereka yang berminat menghancurkan remaja Islam. Salah satu misi bangsa Yahudi dalam Protocols of Zion adalah membuat pemuda dan remaja Islam dekat dengan pornografi. Sudah dipastikan bahwa generasi muda tengah berada di ambang kehancuran moral yang sangat dahsyat. []

 Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
  1. tri berkata

    Izin share, sukron

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline