in

Madonna Mulai Belajar Islam?

Madonna, penyanyi Amerika yang kondang sebagai aktris kontroversi, membuat pernyataan yang cukup menghebohkan. Dalam wawancara yang dipublikasikan oleh Harper Bazzar, ia mengaku telah mempelajari Al-Quran dan membangun beberapa sekolah khusus untuk anak perempuan di negara-negara Islam yang pernah dikunjunginya.

madonna-malawi-4

Madonna, penyanyi Amerika yang kondang sebagai aktris kontroversi, membuat pernyataan yang cukup menghebohkan. Dalam wawancara yang dipublikasikan oleh Harper Bazzar,  ia mengaku telah mempelajari Al-Quran dan membangun beberapa sekolah khusus untuk anak perempuan di negara-negara Islam yang pernah dikunjunginya.

“Saya membangun sekolah untuk anak perempuan di negara-negara Islam dan mempelajari Al-quran. Saya pikir itu adalah sesuatu yang penting untuk mempelajari semua kitab suci,” kata ikon pop AS tersebut Jumat (4/10/2013) pekan lalu.

Namun, sebelumnya Madonna dikenal sebagai artis yang banyak berkecimpung dalam ajaran mistis Yahudi Kabbalah. Namun spekulasi ‘ketertarikan’ Madonna terhadap Islam sudah santer beberapa tahun terakhir setelah ia ini berpacaran dengan Brahim Zaibat, seorang Muslim keturunan Al-Jazair.

Tahun lalu, Madonna tertangkap kamera mengenakan kerudung saat sedang berada di Turki bersama dengan Zaibat. Mereka mengunjungi masjid di Turki. [alarabiya]

What do you think?

Written by

Writer di Rumah Keluarga Indonesia

Bahaya Merokok untuk Perempuan

Pergi Haji dengan Seratus Rupiah