Manfaat Melakukan Hubungan Suami Istri Setiap Hari

0

Upaya mempertahankan keharmonisan hubungan suami istri salah satunya adalah dengan menjaga hubungan intim. Hubungan intim ternyata memiliki beberapa manfaat apabila dilakukan setiap hari. Nah, kira-kira apa saja yah manfaatnya? Mari simak bersama.

  • Menjaga Kesehatan Jantung

Seseorang yang melakukan hubungan intim atau hubungan suami istri lebih dari dua kali seminggu dapat mengurangi resiko penyakit jantung dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Hal ini karena saat melakukan hubungan intim mengeluarkan energi yang banyak melebihi olahraga jalan kaki setiap pagi.

  • Mengatasi Stres

Masalah kerjaan dapat meningkatkan stres. Atasi stres dengan kehidupan seksual yang baik dan intens sehingga membuat Anda memiliki mood yang lebih baik dan lebih bahagia

  • Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Melakukan hubungan intim secara rutin dapat membuat tubuh mengeluarkan immuni globin yang merupakan antibodi untuk melindungi tubuh dari demam ataupun flu.

  • Kualitas Tidur Meningkat

Pada umumnya setelah melakukan hubungan intim tubuh akan merasa lebih rileks dan santai, hal ini akan membuat Anda tidur lebih nyenyak dengan melakukan hubungan intim sebelum tidur.

  • Meningkatkan Kebugaran

Gerakan saat melakukan hubungan intim dapat mengeluarkan keringat dan membantu membakar lemak tubuh sebanyak 80 kalori. Selain itu apabila melakukan hubungan intim sebelum tidur, maka saat bangun di pagi hari tubuh akan terasa lebih bugar.

  • Menghilangkan Racun Penyebab Lelah Tubuh

Detak jantung akan meningkat saat melakukan hubungan intim. Hal ini membantu tubuh untuk menyuplai darah segar ke organ dan sel penting dalam tubuh. Sedangkan darah yang telah digunakan akan diolah lagi untuk menghilangkan racun yang menyebabkan tubuh lelah.

  • Meningkatkan Hormon Esterogen dan Testosteron

Hormon esterogen sangat baik bagi wanita untuk menghindari resiko penyakit jantung, sedangkan hormon testosteron bermanfaat bagi pria untuk membesarkan penis dan meningkatkan kekuatan tulang otot. Selain itu hormon ini juga baik untuk menstabilkan kolesterol pada tubuh.

Nah, itulah manfaat hubungan intim atau hubungan suami istri apabila dilakukan setiap hari. Cara ini juga sangat bermanfaat untuk menjaga keharmonisan Anda dengan pasangan.

 Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline