in

Mengapa Islam Melaknat Perilaku Seks Menyimpang?

 

tangan jariIslam menjelaskan bahwa hikmah penciptaan jenis kelamin laki-laki dan perempuan adalah untuk kelestarian jenis manusia dengan segala martabat kemanusiaannya. Perilaku seks yang menyimpang seperti homoseksual, lesbianisme dan seks diluar pernikahan bertabrakan dengan tujuan itu. Islam dengan tegas melarang semua prilaku seks yang menyimpang dari syariah itu.

Islam mencegah dan menjauhkan semua itu dari masyarakat. sejak dini, Islam memerintahkan agar anak dididik memahami jenis kelaminnya beserta hukum-hukum yang terkait. Islam juga memerintahkan agar anak usia 7 atau 10 tahun harus dipisahkan tempat tidurnya sehingga tidak bercampur.

Islam juga memerintahkan agar anak diperlakukan dan dididik dengan memperhatikan jenis keaminnya. sejak dini anak juga harus dididik menjauhi perilaku berbeda dengan jenis kelaminnya. Islam melarang laki-laki bergaya atau menyerupai perempuan, dan perempuan bergaya atau menyerupai laki-laki. “Nabi.SAW melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki,” (HR.Bukhari).

Nabi SAW juga memerintahkan kaum muslim agar mengeluarkan kaum waria dari rumah-rumah mereka.
dalam riwayat Abu Dawud diceritakan bahwa beliau SAW pernah memerintahkan para sahabat mengusir seorang waria dan mengasingkannya ke Baqi’.

Dengan semua itu, Islam menghilangkan faktor lingkungan yang bisa menyebabkan homoseksual. Islam memandang homoseksual sebagai perbuatan yang sangat keji. perilaku itu bahkan lebih buruk dari perilaku binatang sekalipun. didalam dunia binatang tidak dikenal adanya pasangan sesama jenis!!!

Islam memandang homoseksual sebagai kejahatan besar. pelakunya akan dijatuhi sanksi berat. Nabi SAW bersabda: “Siapa saja yang kalian jumpai melakukan perbuatan kaum Nabi Luth.as. maka bunuhlah pelaku dan pasangan (kencannya). (HR.Abu Dawud, Turmudzi dan Ibnu Majah).

Dengan sanksi itu, orang tidak akan berani berperilaku homoseksual. masyarakat pun bisa selamat dari segala dampak buruknya. []

What do you think?

Written by

Writer di Rumah Keluarga Indonesia

Tidur Seperti Rasulullah

Enam Alasan Kenapa Orang Tua Melarang Anaknya Pacaran