Menjaga Gairah Jima

 

, Menjaga Gairah JimaSeberapa lama pun usia pernikahan, sangat perlu kiranya untuk selalu menghidupkan gairah kepada pasangan suami atau istri kita. Seiring dengan bergulirnya usia pernikahan, tentu saja otomatis ada banyak hal yang secara aksiomatis terjadi setiap harinya dan itu bisa jadi menurunkan keinginan kita untuk berjima.

Tapi kesulitan menyalakan gairah seks pasangan selalu perlu disiasati dengan sejumlah cara. Salah satunya ialah tidak ragu melangkah dan menggodanya lebih dulu.

Banyak pasangan, terutama pihak istri sungkan melakukan keintiman lebih dulu dengan pasangannya. Mereka cenderung pasif dan menunggu pasangannya melakukan ajakan lebih dulu. Padahal, ketika seorang istri secara inisiatif memulai keintiman, gairah jima justru lebih mudah tersulut.

Sebenarnya hanya perlu langkah kecil untuk senantiasa memelihara gairah antara pasangan suami istri.

Pertama, cobalah dengan menggoda pasangan. Tentu hal ini lakukan dengan sangat hati-hati dan personal. Apalagi jika di hadapan anak-anak dan atau mertua atau saudara-saudara yang lain. Ada begitu banyak bahasa yang hanya diketahui oleh satu pasangan suami istri.

Kedua, setiap suami tentu ingin melihat istrinya terlihat cantik. Untuk itu, untuk selalu tampil menarik dan bersih.

Ketiga, coba suasana yang baru, agar tidak terjadi kejenuhan. Suasana yang baru (waktu, tempat, dan sebagainya) bisa jadi memberikan babak baru dalam kehidupan berumah tangga. Allohu alam. []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.