in

Menyikapi Masa Lalu

Ada empat hal yang tak dapat kembali; kata yang terucapkan, anak panah yang terlepas, masa lalu dan kesempatan yang disia-siakan...

muslimah kecewa sedih

Ada empat hal yang tak dapat kembali; kata yang terucapkan, anak panah yang terlepas, masa lalu dan kesempatan yang disia-siakan…

Terhadap masa lalu sikapilah dengan istighfar memohon ampun kepada Allah atas segala kesalahan. Lantas bersyukurlah karena betapapun beratnya cobaan,kita mampu melaluinya karena adanya kesadaran bahwa nikmat Allah lebih banyak dibanding itu semua..

Jangan terlalu memikirkan masa lalu, karena kini mereka hanya kenangan. Cukuplah dijadikan sebagai pelajaran.Tatap masa depanmu karena di sanalah impian.

Jangan berpikir kita tak mampu melupakan masa lalu.Tutup pintu masa lalu karena Allah selalu membuka pintu masa depan untuk kita..

Berhentilah menyalahkan masa lalu ,cobalah menerimanya dan memahami bahwa ia telah menjadikan kita pribadi yang lebih kuat..

Bila kita mengisi hati dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan,kita tak memiliki hari ini untuk disyukuri.

Tantangan apapun yang dihadapi saat ini sikapilah dengan semangat pantang menyerah. Sedangkan ketidakpastian masa depan sikapilah dengan optimis. [Sumber: Strawberry]

What do you think?

Written by

Writer di Rumah Keluarga Indonesia

Gila, Mut’ah dengan Adik Kandung Sendiri

Anak Remaja Anda Mulai Jatuh Cinta?