Merasa Dimuliakan, Model Pakaian Dalam Asal Inggris ini Masuk Islam

0 2.758

 

Carley WattsAnda mungkin tak pernah mendengar nama Carley Watts. Tapi di Inggris, Watts sangat terkenal. Watts adalah seorang model ternama di Inggris. Dia merupakan model seksi pakaian dalam wanita. Kehidupannya mulai berubah ketika dia berlibur ke Tunisia. Ia masuk Islam kemudian.

Pada awalnya wanita yang berusia 24 tahun itu, bertemu dengan seorang pria asal Tunisia. Pria itu bernama Mohmmed Salah. Dia mencoba memberanikan dirinya untuk berkenalan dengan pria itu. Dimulai dari perkenalan itulah mulai terjalin hubungan diantara mereka.

Mohammed Salah adalah pria yang beragama Islam. Dia mengajarkan pada Carley mengenai Islam. Dari pengajaran itulah Carley mulai menyadari bahwa apa yang dia lakukan selama ini adalah salah. Wanita beranak satu ini pun sangat menyesali perbuatannya.

Carley mulai tertarik dengan ajaran Islam. Dia mempelajari bahwa dalam Islam wanita sangatlah dimuliakan. Dia merasa bahwa selama ini hidupnya begitu liar. Apalagi gaya hidup pemuda pemudi Inggris seperti minum alkohol dan pergi ke klub malam juga sangat dekat dengan kehidupannya.

Akhirnya, dia mulai bertekad untuk memeluk Islam. Namun, keluarga dan fansnya menolak. Teman-temannya pun tak mendukung pertunangannya dengan Salah. Hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk memeluk Islam. Bahkan, dia bertekad untuk meninggalkan masa lalunya termasuk karirnya dalam dunia modeling.

Carley memilih untuk membina rumah tangga dengan Salah. Setelah menikah dia memutuskan untuk pindah dari Inggris ke Tunisia. Dia juga membawa Alanah, anaknya yang masih berusia dua tahun. Dia pun bertekad untuk menutup auratnya dengan berhijab. [kisahmualaf]

  Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline