Mungkinkah Suami Aktivis Dakwah Selingkuh?

, Mungkinkah Suami Aktivis Dakwah Selingkuh?

Meski kemungkinannya kecil, tapi peluang seorang aktivis dakwah untuk berselingkuh tetap ada. Anda bisa saja mengatakannya hal itu terjadi pada keluarga dakwah, kenyataannya, kita tetap mendapati ada keluarga dakwah yang bercerai. Paling tidak, seorang suami berpoligami.

Bukannya mendoakan, tapi coba amati, jika ada tanda-tanda berikut ini pada suami Anda, bisa jadi ia tengah atau berniat untuk selingkuh.

Tidak Biasa

Apakah suami Anda tiba-tiba mempunyai jadwal mendadak di luar kebiasannya padahal sebelumnya dia sangat membencinya? Ini bisa menyiratkan sesuatu yang tidak beres dengan suami Anda.

Pulang Larut Malam

Lembur? Mungkin saja, tetapi jika terus-menerus, Anda perlu tahu apakah tempat bekerja suami, memang membuat sistem kerja lembur.

Menelpon Berjam-jam

Bukanlah normal jika seorang suami suka menelpon berlama-lama sampai berjam-jam apalagi di tengah malam.

KrogerFeedback Survey to win free $25 Kroger Gift Cards

Argumen Konyol

Jika suami suka memancing amarah dengan argumen konyol, dengan harapan ada pertengkaran dan ia pun pergi dari rumah?

Sering Cekcok

Tidak seperti biasanya, Anda dan suami Anda mulai sering cekcok tanpa alasan jelas, dan sering terjadi.

Nafkah Batin Anda

Seorang suami wajib memberikan nafkah batin kepada istrinya. Apakah suami mulai tidak mau menafkahi kebutuhan batin Anda dengan alasan tidak jelas?

Tanda-tanda di atas bisa jadi terjadi. Bisa saja tiba-tiba Anda mendengar darinya ia ingin menikah lagi. Atau bisa juga mendengar dari orang lain bahwa ia sudah menikah dengan perempuan lain. Atau juga mungkin ia mengatakannya langsung kepada Anda tentang madu Anda. [berbagai sumber]

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.