Myla Ikut Menggambar Bersama Mama

0

, Myla Ikut Menggambar Bersama Mama

Pada awalnya, Mica Angela Hendricks—seorang artis sketsa—tidak ingin putrinya yang berusia empat tahun berada di dekat sketsa barunya.

Putrinya itu, Myla, tampaknya juga serius akan seni. Ketika Mica menggambar, Mica tahu tahu putrinya juga ingin melukis di seluruh halaman.

Sampai suatu waktu kemudian, putrinya mengucapkan kata-kata yang mengubah segalanya. “Jika Mama tak mau berbagi, kita harus mengambil semuanya.”

, Myla Ikut Menggambar Bersama Mama

Myla menggunakan kata-kata ibunya sendiri untuk melawannya. Dan sekarang Mica tidak punya pilihan selain untuk memanjakan Myla. Dia membiarkan anaknya menyelesaikan satu sketsa-nya, dan dengan segera, mereka berkolaborasi.

Setelah beberapa saat, Myla akan memulai hari dengan membalik-balik buku sketsa ibunya bertanya, “Apakah Mama sudah menggambar wajah untuk aku hari ini?”

, Myla Ikut Menggambar Bersama Mama

Mica mengklaim bahwa pengalaman artistik yang luar biasa dengan putrinya telah mengajarinya banyak tentang menjadi seorang seniman. Ada hal-hal indah terjadi dengan anaknya ketika bekerja.

Nah bagaimana dengan Ummi di rumah? Adakah Anda melibatkan anak Anda ketika masak? Mungkin betul, bagi kita ia menganggu, tapi anak kita adalah pengalaman yang luar biasa. [rki]

 Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline