Nicole Queen Pilih Jadi Muslimah setelah Nonton Tayangan YouTube

0

, Nicole Queen Pilih Jadi Muslimah setelah Nonton Tayangan YouTubeWarga Dallas Amerika Serikat, Nicole Queen, masuk Islam gara-gara menonton tayangan Youtube.

Meski seorang yang taat beragama, Nicole mengakui kehidupannya tak jauh berbeda dengan muda-mudi Amerika kebanyakan. Ia minum-minuman dan pergi diskotik. Apalagi profesinya menuntutnya untuk terus pergi ke tempat hiburan tersebut. Ia merupakan fotografer di sebuah klub malam.

Pada suatu malam, dia bertemu dengan seorang lelaki keturunan Arab di sebuah kelab. Mereka berkenalan dan saling bertukar nomor telfon.

Ada sesuatu yang membuat Nicole kebingungan, lelaki arab ini tidak meminum bir seperti kebanyakan lelaki lain di klub malam tersebut. Lelaki itu hanya memesan jus biasa, perkara kecil inilah yang membuat Nicole ingin mengetahui lebih jauh mengenai lelaki tersebut.

Karena keserasian antara mereka, mereka memutuskan untuk mengadakan perhubungan yang lebih serius.

Dengan dua budaya yang berbeda, tentunya sering terjadi pertengkaran. Walau bagaimanapun mereka saling mengalah disebabkan saling menyayangi antara satu sama lain. Nicole selalu perhatikan lelaki ini sangat dekat dengan agamanya yaitu Islam, dan seringkali berpikir tentang arti kehidupan.

Suatu ketika Nicole bertengkar dengan lelaki itu, “Mengapa kamu kadang-kadang menyakiti hatiku? Banyak orang yang menginginkan diriku. Aku seorang yang terkenal,” kata Nicole.
Lalu lelaki tersebut membalas, “Siapa mereka itu? Apa yang membuat kamu berbeda dari mereka?”

Kata-kata inilah yang membuat Nicole berpikir panjang tentang arti kehidupan. Banyak pertanyaan yang menghantuinya. Ia yang rutin beribadah mulai mempertanyakan hakikat ibadah. Ia mulai mempertanyakan tujuan hidup dan kehidupan mendatang.

Berawal dari pertanyaan-pertanyaan di benaknya tersebut, Nicole merasa harus ada yang berubah dalam hidupnya. Akhirnya, ia pun mencurahkan kegelisahan hatinya itu pada teman-temannya.

Melalui rekannya yang berasal dari Bangladesh, dia mulai mempelajari tentang Islam. Secara diam-diam Nicole belajar mendalami Islam tanpa dikatahui oleh teman lelakinya itu. Ini disebabkan Nicole tidak ingin teman lelakinya berpikir bahwa dia memeluk Islam atas dasar cinta.

Nicole mulai mempelajari calon agama barunya melalui internet, tak terkecuali Youtube.

“Teman-teman saya menunjukkan tayangan kuliah di Youtube. Saya kemudian melihat dan mencari segala hal tentang Islam,” jelas Nicole Queen.

“Dan, saya justru menjadi ketagihan untuk terus menonton. Saya terus-menerus di depan komputer menontonnya hingga jam lima pagi,” ujar Nicole Queen, warga asli Dallas, Amerika Serikat.

Ia tak pernah menyangka, tayangan sederhana tentang Islam dari Youtube akan membawanya mengenal hingga kemudian tertarik pada Islam.

Perempuan yang berprofesi sebagai fotografer tersebut pun memeluk Islam melalui perantara tersebut. [ahooi/islamislogic/jadiberita]

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.