Nikmatnya Omelet Keju Spesial untuk Sarapan

0

Umhh Pagi ini Bunda sudah siapkan sarapankah? Yu siapkan sarapannya coba resep ini. Omelet Keju Spesial untuk Sarapan Anda dan keluarga. Menu sarapan sehat rasanya kurang lengkap jika belum menyertakan telur. Buah hati biasanya juga pasti suka menyantap aneka olahan telur di pagi hari. Olahan sarapan yang praktis karena bisa disajikan dalam waktu kurang dari 10 menit, olahan telur kini juga semakin variatif. Pasti dijamin deh si kecil tidak akan mudah bosan kalau Anda kreatif mengolah telur.

1. Bahan:
♥ telur ayam 3 butir
♥ susu cair tawar 75 ml
♥ keju cheddar yang sudah diparut 30 g
♥ bawang bombay, cincang sampai halus ¼ siung
♥ jamur kancing, iris tipis 5 buah
♥ margarin Serbaguna 1 sdm
♥ garam dan merica bubuk secukupnya

2 . Langkah Penyajian 10 menit

♥ 1 Kocok telur bersama dengan garam dan merica bubuk secukupnya. Kemudian tambahkan susu cair sedikit demi sedikit sambil terus dikocok.
♥ 2 Panaskan margarin Serbaguna untuk menumis bawang bombay sampai matang dan harum. Setelah bawang bombay matang, segera masukkan jamur kancing dan masak kembali hingga jamur kancingnya matang.
♥ 3 Tuangkan adonan telur yang sudah dikocok ke wajan yang berisi tumisan jamur kancing. Masaklah omelet dengan api sedang hingga kedua sisinya matang sempurna.
♥ 4 Saat omelet sudah matang dan berwarna kuning keemasan, segera angkat dari wajan.
♥ 5 Taburkan keju parut di atas omelet secara merata kemudian gulunglah omelet. Omelet keju spesial yang hangat siap untuk disajikan.

Baiklah Bunda demikian resep Omelet Keju Spesialnya selamat Mencoba Ya BUnda semoga semua suka.. ^_^

  Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline