Rumus Jadi Kaya Versi Islam

0

, Rumus Jadi Kaya Versi IslamKekayaan memang bukan segalanya. Tapi apa salahnya Anda kaya, karena dengan kekayaan itu Anda dapat membantu orang yang kekurangan, Anda bisa membangun masjid yang bisa digunakan untuk beribadah kaum muslimin, Anda juga bisa membangun pesantren yang dijadikan tempat untuk menuntut ilmu, dan sebagainya. Dengan begitu, Anda bisa membahagiakan orang lain dan mendapat pahala dari Allah SWT. Namun yang jadi permasalahannya sekarang, bagaimana caranya agar Anda kaya? Tentu tidak dengan cara negatif kan. Nah, cara yang paling baik itu adalah dengan cara Islam sebagai berikut:

1. Niat kan perkerjaan atau bisnis yang kita jalani sebagai ladang ibadah.

2. Bayarkan zakat dari penghasilan kita rutin setiap tahunnya atau bila perlu bisa dibayarkan setiap bulan.

3. Rajin bersedekah, infak dan sumbangkan kekayaan yang kita miliki untuk saudara kita yang membutuhkan, makin banyak yang Anda sedekahkan insya Allah akan semakin banyak rezeki Anda, percayalah ini janji Allah SWT buat Anda yang dermawan.

4. Sholat lima waktu jangan pernah ditinggalkan dalam kondisi apapun, usahakanlah untuk sholat berjama’ah di masjid karena disanalah letak keutamaan sholat 5 waktu.

5. Kerjakan amalan-amalan sunah lainnya seperti sholat tahajud dan sholat dhuha, usahakan minimal 8 rakaat untuk sholat dhuha ataupun sholat tahajud.

6. Berbuat baiklah dalam kehidupan sosial masyarakat di sekitar kehidupan kita, insya Allah orang akan berdoa untuk kebaikan hidup kita jika kita berbuat baik kepada siapa saja. [ia]

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.