Saluran TV Inggris Tidak Siarkan Miss World

 

, Saluran TV Inggris Tidak Siarkan Miss WorldKontes Miss World  menjadikan perempuan dan tubuhnya sebagai barang dagangan di atas panggung. Ibarat sebuah kapstok, tubuh perempuan dicantoli berbagai produk demi kepentingan bisnis. Panitia akan  mencari sponsor untuk kontes sehingga  kontestan mempromosikan komoditas dan produk bermerk tertentu.

Demi kepentingan bisnis  tersebut, Indonesia juga akan menggelar World Fashion Design Miss World 2013. Sebanyak 30 desainer akan mempresentasikan koleksi busananya. Terry Palmer sebagai produsen handuk terbesar di Tanah Air juga menjalin kerjasama sebagai sponsor Miss World 2013.

Para pelaku usaha tersebut sepertinya ingin mengulang kesuksesan Sunsilk yang berhasil menguasai 60 persen pasar shampo di India setelah  kontes tahun Miss World 2003 di negeri tersebut.

Pameran dan parade perempuan dalam ajang Miss World merangsang keuntungan dalam industri kecantikan, fashion dan rating media. Apalagi penonton di seluruh dunia masih menantikan acara ini, walaupun di negeri asalnya,  saluran TV terestrial  Inggris tidak lagi menyiarkan acara ini.

Ajang ini  akan disiarkan ke 140 negara. MNC Group menjadi  Exclusive Patner yang akan memiliki hak siar penuh untuk  Indonesia.  Bisa dibayangkan, berapa banyak keuntungan yang ditangguk  dari tayangan pameran tubuh perempuan ini. [kang udo]

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.