Sepuluh Motivator Terbaik Di Indonesia

 

, Sepuluh Motivator Terbaik Di IndonesiaMotivasi memiliki fungsi yang penting bagi seseorang dalam rangka pemenuhan kebutuhan atau tujuannya. Sardiman A.M (2000: 84‑85) mengemukakan fungsi motivasi dalam belajar adalah sebagai berikut:

1).   Mendorong manusia untuk berbuat, jadi sebagai motor penggerak yang melepaskan energi.

2).   Menentukan arah perbuatan, yakni ke arah tujuan yang hendak dicapai.

3).   Menyeleksi perbuatan, yakni menentukan perbuatan apa yang harus dikerjakan yang sesuai guna mencapai, tujuan, dengan menyisihkan perbuatan‑perbuatan yang tidak bermanfaat bagi tujuan tersebut.

Dengan demikian jelaslah bahwa keberhasilan seseorang untuk memenuhi tujuannya sangat ditentukan sekali oleh motivasi. Motivasi akan menggerakan individu untuk mencapai tujuannya yang dilandasi oleh kebutuhan/ keperluannya.

Nah, seperti kita ketahui bahwa di televisi tengah marak berbagai motivator kenamaan. Berikut adalah daftarnya:

2. Mario Teguh

3. Andrie Wongso

4. Tung Desem Waringin

5. Krisnamurti

6. Bong Chandra

7. James Gwee

8. Gede Prama

9. Hermawan Kartajaya

10. Christian Andrianto

Kok nomor 1 tidak ada?

1. Diri Anda Sendiri

Motivator terbaik untuk anda adalah diri anda sendiri. Tidak ada yang dapat mengubah hidup anda selain diri anda sendiri. Kita semua terlahir sebagai seorang pemenang. Dari jutaan sel sperma, kitalah yang terpilih untuk lahir. Motivator dari nomor 2 sampai 10 hanyalah pemacu semangat kita. Karena walaupun kita mengikuti jutaan seminarpun https://www.mobilepackages.pk, tapi dalam diri kita belum ada niat untuk berubah sama saja dengan nol. Anda, saya, dan kita semua adalah juara!

Sering kita dengar musuh terbesar adalah diri kita sendiri, itu benar! Kalahkan diri anda sendiri, baru anda bisa mencapai tangga yang lebih tinggi. Tidak ada kata terlambat untuk berubah! []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.