Setiap Ramadhan, Muslim Kashmir Adakan Kajian Spesial Khusus Muslimah

0

 

, Setiap Ramadhan, Muslim Kashmir Adakan Kajian Spesial Khusus MuslimahDalam rangka memakmurkan bulan Ramadhan, muslim Kashmir membuka kelas Islam yang dikhususkan bagi kaum wanita atau yang dikenal dengan kajian muslimah.

” Kajian muslimah ini bertujuan untuk mendidik anak-anak perempuan, perempuan dewasa dan kaum wanita lainnya yang bercita-cita untuk tahu lebih banyak tentang nilai-nilai Islam. Alhamdulillah kajian ini  dpat menciptakan fasilitas untuk kursus jangka pendek bagi muslimah di sini,” tutur salah seorang tokoh muslim Kashmir, Adnan Nadwi kepada website Greater Kashmir, sebagaimana dilansir oleh onislam.net.

Istri Nadwi juga turut memperjuangkan gagasan tersebut yang diruntukkan khusus bagi muslimah selama bulan suci Ramadhan. Ia mengatakan bahwa kajian yang diperuntukkan para wanita itu, telah mengalami lonjakan jumlah peserta.

Nadwi sendiri adalah lulusan perguruan Islam terkemuka di Lucknow, Nudwatul Ulema. Demikian juga istrinya.

“Pandangan saya telah berubah banyak setelah menghadiri  kajian  ini. Bahkan sebelumnya saya belum pernah tahu tentang ini,” demikian salah seorang peserta dari selatan kota mengatakan.  []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.