Siapa di Balik Kristenisasi di Car Free Day?

0

#kristenisasiKristenisasi biasa dilakukan dengan berbagai cara. Umat Nasrani yang tak pernah ridho kepada umat Muslim sebelum mengikuti ajarannya terus menggeliat melakukan tindak Kristenisasi. Dan yang saat ini tengah heboh adalah Kristenisasi lewat Car Free Day di Jakarta.

Kristenisasi ini terlihat saat sebuah video bertajuk ‘Spesial: Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta’, memperlihatkan beberapa upaya sebuah komunitas melakukan gerakan kristenisasi terselubung di dalam rangkaian Car Free Day.

Kristenisasi ini tampak pada bberapa barang yang meliputi kalung bergambar merpati, biskuit, permen, pin bertuliskan “I’m Saved” (Saya terselamatkan) dan sejumlah barang lain. Menurut pembawa acara dalam video tersebut, Rateka Winner Lee, barang-barang itu disebarkan oleh sukarelawan sebuah komunitas yang mengedepankan semangat kebangsaan.

Namun ketika ditanya apakah kegiatan semacam ini terkait dengan upaya kristenisasi? Sang sukarelawan pun memberi penjelasan. “Kita komunitas Peduli Indonesia yang cinta Indonesia.”

Akibat keresahan masyarakat yang mulai terancam atas merebaknya isu ini, MUI menyarankan agar setiap warga Muslim membentengi diri dari isu-isu semacam itu, dengan cara meningkatkan ibadah serta menambah wawasan mengenai Islam.

  Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline