Sosok Miss World

 

, Sosok Miss WorldGelaran Miss World sudah semakin dekat di Indonesia. Acara ini tak luput jadi sasaran dan tujuan untuk menanamkan paham-paham Barat . Acara Miss World yang digembor-gemborkan barat dengan 3B (brainwashing, beauty, and behaviour) sesungguhnya hanya polesan belaka.

Sosok Miss World yang selalu tak lepas dari pribadi yang cerdas, peduli pada pendidikan, aktif dalam berbagai kegiatan sosial, dan sebagainya ternyata tidak nyata-nyata terbukti.

Ada baiknya kita coba lihat beberapa peserta Miss World yang mereka sebutkan dengan slogan 3B tersebut.

1. Marjorie Wallace : warga Amerika Serikat yang menang di ajang Miss World 1973. Tapi 3 bulan setelah dinobatkan jadi ratu dunia, gelarnya dicabut lantaran berkencan dengan terlalu banyak pria, termasuk diantaranya selebritis Tom Jones.

2. Gabriela Bring : Miss Jerman ini menyandang gelar terpendek dalam sejarah Miss World. Dia mengundurkan diri hanya dalam waktu 18 jam setelah dinobatkan menjadi Miss World 1980. Dia terjegal skandal kasus foto telanjang.

3. Lili Chen : penyanyi dan aktris dari propinsi Sichuan ini berharap menjadi orang pertama Cina yang memenangi kontes Miss World tahun 2004. Tetapi permohonannya ditolak oleh pejabat kompetisi Cina karena dia seorang transeksual.

4. Lesley Langley : Miss Inggris ini memenangkan gelar Miss World 1965 tapi kemudian publik di Inggris tersinggung setelah foto bugil Lesley tersebar di media. []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.