Suami-Istri dalam Satu Payung

, Suami-Istri dalam Satu Payung

Ada sepasang suami istri berjalan dalam guyuran hujan. Melintas di depan mereka sebuah sepeda motor. Suaminya berkata “Lihat bu. Enak ya kalau kita bisa punya motor. Kemana-mana gak usah jalan kaki atau naik angkot. Bisa cepat sampai.”

Istrinya mengiyakan.

Pengendara sepeda motor yang melintas tadi ternyata melihat ada sebuah mobil pick up di depannya. Dalam hati dia berkata, “Harga pick up itu berapa ya? Enak juga seandainya aku punya mobil walau murah. Kemana-mana gak kehujanan kayak sekarang…”

Pengendara pick up yang dilihat pengendara motor tadi berpapasan dengan sebuah mobil mewah. Dalam hati dia berkata .. “Enak benar kalau punya mobil macam itu. AC dingin, joknya empuk, jarang ngadat. Gak kayak mobil ini, kalau hujan kaca jadi berembun.”

Pengendara mobil mewah yang berpapasan dengan mobil pick up tadi, melihat suami istri yang bergandengan berjalan sepayung berdua dalam hujan.

Dalam hati dia berkata “Duh mesranya suami istri itu. Kapan ya aku bisa begitu dengann istriku? Jangankan jalan kaki, ngobrol aja kita susah waktunya.” []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.