Sukses Itu Apa?

0

 

, Sukses Itu Apa?Oleh: Hurun Ainy

Malam ini, terbangun kaya yang jadi biasa, lalu kedip – kedip tanda bbm masuk minta ditengok, bunyi bbmnya begini “Temenmu, S nanyain terus tuh, katanya ingin liat kamu sukses.”

Kalimat yang cukup menyemangati sebenarnya kalau kalimat itu datang tepat waktu. Bukan saat PMS di hari pertama haid begini ya..

Lalu, aku berfikir tentang sukses.

Bagaimana sukses?

Sukses itu seperti apa?

Jual rumah harga 2M dan kejual… itu sukses bukan?

Hum.. belom tentu.

Siang malam kerja untuk sesuatu yang di cita – citakan?

Apa itu sukses? Mungkin tercapai yang dicita – citakan, tapi… kering kasih sayang dalam arti tidak memiliki pasangan, anak, rumah tetep ngontrak, tetap memandang orang lain lebih sukses dari kita saat ini?.. hmm.. not really kayanya.

Jadi, apakah sukses itu indikatornya adalah orang lain?

Melihat orang tua sendiri yang sukses saja, masi kliatan belum sukses, karena masiii ajjah ada kurangnya.

Kalau inget – inget lagi kata guru ngaji, sukses itu : Kalo dah masuk sorga.

So…

Kalo dikaitin lagi dengan hadist lain yang bilang, seandainya manusia yang satu boleh menyembah manusia lain, maka akan Aku minta istri menyembah suaminya, maka kesuksesan seorang Istri adalah mendapat ridho suaminya. apapun hal yang suami ridhoi, dan jika yang ia ridhoi adalah sebuah kodrat, menjadi ibu dan istri dirumah, sukses itu dimulai saat aku berhasil menjadi ibu yang terbaik dan istri yang terbaik untuk suami dan anak – anak.

Kalau sudah begini, whatever u say.. u can say… yapi belom tentu aku dengar 😀

Aku tidak bilang berhenti dari aktifitas yang aku cintai seperti asuransi dan jualan ya… selama semua hal itu jadi sinergi, kenapa tidak? []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.