Surat dari Muslimah Palestina

Assalamu’alaikum warahmatullah….

Saudariku, Aninda…

Sekiranya kalian tahu, kami di sini di Palestina ini ibarat Putri yang selalu dilirik oleh lelaki hiung belang yang bernama Yahudi. Setiap saat kami dihujani dengan peluru, bom, mortar, dan tembakan yang membabi buta. Sasarannya bukan hanya para pejuang, tetapi anak anak dan wanita serta orang tua. Kami bangga karena negeri kami tempat para syuhada.

Saudariku seiman,

Kadang aku mendambakan sebuah negeri yang damai seperti indonesia..untuk kami bisa membesarkan anak anak kami yang suatu saat kelak berguna untuk bangsa,Agama dan kelangsungan keturunan kami…tetapi janji memang berkehendak lain..

Kami meyakini dengan segenap iman dan jiwa raga kami,,bahwa kamilah umat yang dijanjikan oleh Allah melalui nabi Musa alaihis salam sebagai pemilik syah dari tanah ini. Karena kami masih beriman kepada Allah dan menuruti segala perintah dan menjauhi laranganNya.

Kami sudah mengetahui bahwa Yahudi adalah keluarga kami juga dari keturunan yang sama,,namun mereka bernenek moyang Tsamiri yang menyembah patrung lembu emas..dan kami masih menyembah Allah Yang Maha kuasa Tuhanya Seluruh Nabi dan Rasul yang mulia..

Saudariku seiman,

Kamipun meyakini bahwa sekuat apapun tentara Yahudi ingin mengusir kami. Tentara Allah akan selalu membantu kami. Seperti kejadian baru baru ini, tentara Yahudi lari dan terbunuh oleh 20 pasukan berkuda berpakaian Jubah putih yang menggunakan pedang. Mataku melihat sendiri dimana saat itu kami tidak memiliki daya melawan tentara Yahudi. di situlah Allah membantu kami.

Kubagikan cerita ini untukmu semoga engkau jangan risau, sedih hati,kami masih dilindungi Allah. Dan masih disayang Allah,hidup dan mati kami hanya untuk Allah.

Saudariku seiman,

Sampaikan salam hormatku kepada semua umat Islam di Indonesia. Terima kasih atas segala doa dan bantuannya. Allah akan membalas kebaikan semuanya.

Wassalamu’alaikum warahmatullah

Jameela Qoudriya al assaff

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat
4 Komen
  1. singa pasee berkata

    Assalamu’alaikum
    warahmatullah….Wahai saudariku Jameela Qoudriya al assaff, aku seiman dengan mu. Aku selalu berdo’a agar engkau slalu tabah dan kekar dalam menghadapi segala bentuk kezaliman kafir yahudi laknatillah. Allah bersama kita, kita dibawah lindungannya. Bangkitlah Hidup Merdeka mati syahid. Dengan Syafaat dari Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam, Amin ya Rabbal Alamiin. Wa Jazaakumullahu Jannatal Firdaus. Amiin Allahumma Aamiin…!!! Wassalamu’alaikum
    warahmatullah.. Singa Pasee

  2. afriansyah berkata

    Maafkan kami yang hanya bisa mendoakan dan memberi bantuan,tanpa ikut mengangkat senjata bersama kalian.
    Kami cinta Palestina

  3. hil berkata

    ini beneran mas????

  4. murti berkata

    I love palestina,yang sabar ya saudariku.tetesan air mataku melihat saudara saudariku disana pertanda aku sangat mencintaimu. Hanya doa y kupanjatkan di shalat mlm ku untk kalian smua.smg allah swt memberi surga bg y mendahului ku menemui sang khalik.

Ruangan komen telah ditutup.