Tanda Akhir Zaman: Maraknya Seks Bebas

0

 

, Tanda Akhir Zaman: Maraknya Seks BebasTanda akhir zaman yang kentara adalah maraknya perzinahan yang dibungkus dengan gaya hidup modern. Kata zina yang jelas termasuk dosa besar sehingga dilarang dalam Islam, maknanya bergeser. Selingkuh menjadi kata yang menggeser istilah zina.

Kondisi semacam itu kini sudah mudah ditemukan dalam masyarakat kita sekarang. Ada seorang yang isteri yang sudah bersuami berselingkuh dengan teman kantornya, atau teman masa kecilnya, atau bekas pacarnya. Demikian pula ada suami-suami yang memiliki wanita idaman lain (WIL), suatu istilah yang lekat dengan perselingkuhan.

Tak sedikit kalangan muda Muslim yang belum berkeluarga pun sudah lama terpedaya dengan “budaya” berpacaran sebelum menaiki jenjang pernikahan. Dari kebiasaan berpacaran yang umumnya dilakukan pada “malam mingguan” itu. Sudah menjadi rahasia umum jika tak sedikit di antara mereka yang hamil sebelum terikat dengan tali perkawinan.

Parahnya lagi, aktivitas mengumbar syahwat belakangan ada yang dilakukan terorganisir. Di klub-klub eksekutif tertentu aktivitas free sex yang dibungkus dengan pesta “tukar pasangan” sudah terdeteksi selama beberapa tahun terakhir.

Tak heran bila baru-baru ini masyarakat, khususnya di Kota Bandung, Jawa Barat, dikejutkan oleh isu munculnya komunitas atau sekte seks bebas dimana para anggotanya bisa bergonta-ganti dan bertukar pasangan dan lelaki yang menghamili perempuan mendapat piagam.

Rumor itu bermula dari sebuah surat perintah seks bebas, yang belakangan diduga palsu, yang diandatangani oleh seorang pejabat perpustakaan daerah kota Bandung. Meski demikian, anggota seks bebas yang dirahasiakan namanya, pada sebuah stasiun teve swasta, mengaku satu anggota perempuan bisa melayani sembilan pria.

Benar tidaknya muncunya kasus sekte seks bebas itu kini tengah didalami aparat dari Polres Kota Bandung.
Seks bebas yang sudah menjadi rahasia umum ada di tengah kehidupan kita sekarang mengingatkan akan kabar yang disampaikan oleh Rasulullah SAW, bahwa ini menjadi tanda akhir zaman.

Sabda Rasul SAW, yang artinya, “Diantara tanda-tanda hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu dan tersebarnya kebodohan, merebaknya perzinaan, wanita akan semakin banyak dan pria akan semakin sedikit, sampai-sampai salah seorang pria bisa mengurus (menikahi) 50 wanita (karena kejahilan orang itu terhadap ilmu agama).” (HR Bukhari)

Terus belajar Islam dan mengamalkan ajarannya merupakan cara untuk membendung diri kita agar tak terbawa arus perangai jahiliyah modern. []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.