Tanda Kasih Sayang Allah Kepada Kita

1

 

, Tanda Kasih Sayang Allah Kepada KitaAllah masih sayang kepada kita, tatkala kita bermaksiat. Inilah bukti betapa besar kasih sayang-Nya kepada kita.

1. Allah masih menutup aib kita, seandainya Allah membongkar satu saja dosa/aib kita maka betapa malunya kita.

2. Allah tidak langsung mengadzab kita, seandainya Allah langsung mengadzab setiap dosa yang kita lakukan tentu kita tidak akan bisa hidup diatas muka bumi ini, tentu kita akan segera binasa sebelum sempet bertaubat.

3. Bahkan Allah masih terus memberikan rezki kepada kita, bahkan terkadang ditambah rezeki kita, apakah kita tidak malu? Bermaksiat tapi terus dibaiki oleh Allah?

4. Allah selalu memberi kesempatan bertaubat bagi kita, bahkan hingga nafas terakhir kita.

5. Bahkan Allah sangat gembira pada hamba-Nya yang bertaubat, padahal baru saja sang hamba tenggelam dalam kemaksiatan, subhanallah! Alangkah lembutnya kasih sayang Allah kepada hamba-Nya.

6. Allah juga memberi ganjaran besar bagi kita yang bertaubat, lantas kenapa kita masih menunda taubat? Kenapa masih beristigfar, tapi dengan hati lalai? Apakah kita akan terus demikian hingga Allah cabut rahmat-Nya sehingga kita meninggal dalam keadaan penuh berlumuran dosa. Na’udzubillahi mindzalik. []

 

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat
1 Komen
  1. LSSP berkata

    kadang timbul pertanyaan dalam diri…”apakah aku diampuni?”,adakah tanda, atau bagaimana melihat bahwa Alloh sudah mengampuni kita?….dan bagaimana menghilangkan kekhawatiran tidak diampuni..karena kadang menjadikan semangat meraih jannahNya kelak, hilang…teringat dosa yg dahulu diperbuat…

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.