Tiga Kondisi Janin di Rahim Ibu

 

, Tiga Kondisi Janin di Rahim IbuDia menciptakan kamu dari seorang diri kemudian Dia jadikan daripadanya isterinya dan Dia menurunkan untuk kamu delapan ekor yang berpasangan dari binatang ternak. Dia menjadikan kamu dalam perut ibumu kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan. yang (berbuat) demikian itu adalah Allah, Tuhan kamu, Tuhan yang mempunyai kerajaan. tidak ada Tuhan selain dia; Maka bagaimana kamu dapat dipalingkan?” (QS. Az-Zumar:6).

Ada banyak hal seputar kehidupan janin dalam rahim yang dirincikan Al-quran, ini membuktikan luar biasanya kekuasaan Allah menciptakan manusia.

Di sinilah kita menjadi tahu tentang serangkaian bukti dan uraiannya yang memperlihatkan tahapan-tahapan kegelapan yang dilalui seorang calon bayi , sekaligus menyaksikan kesesuaian yang utuh antara keagunggan teks Al-Quran dan perkataan para Ilmuwan-ilmuwan Modern yang kini banyak membuktikan tentang rahasia kehidupan janin dalm rahim ibu.

Sebuah fakta Mutakhir, dan jika kita merenungkan hasil dari penelitiaan terbaru dalam embriologi, serta mengkaji ulang tahapan-tahapan yang telah disampaikan oleh Allah SWT dalam Sabdanya

Terbukti secara ilmiah bahwa evolusi janin dalam rahim ibu melalui tiga tahap kegelapan: pertama; kegelapan dinding perut, yang kedua; kegelapan dinding rahim, ketiga; kegelapan plasenta.

Sehingga bentuk keajaiban dalam ayat Al-Quran ini adalah isyarat Al-Qur’an, bahwa proses penciptaan embrio dalam rahim ibu melalui tiga kegelapan, dan proses yang tersembunyi ini tidak ada seorangpun yang mengajarkan pada saat diturunkannya wahyu, sehingga menjadi saksi akan mukjizat Al-Qur’an yang agung ini. []

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.