in

Tips Pilih Baju Anak untuk Lebaran

 

gamis-anak-azka-lebaran-2013-pinkHari raya Idul Fitri identik dengan baju baru. Bagi Anda yang kebetulan akan membelikan baju baru untuk ana-anak, mungkin ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Baju anak juga harus mengikuti mode yang ada saat ini. Namun tentu saja berbeda dengan baju orang dewasa, baju anak untuk lebaran pastinya lebih simpel dengan desain yang lucu, imut dan manis sehingga sangat pas untuk dikenakan putra-putri kita di hari fitri nanti.

Berikut ini adalah tips dalam memilih baju anak:

  1. Pastikan anda membeli dan memilih baju yang disukai oleh putra-putri Anda. Bila perlu ajaklah buh hati anda untuk berbelanja baju lebaran yang disukai mereka.
  2. Tak harus mahal, Anda bisa membeli baju anak yang trendi dan modis dengan harga murah baik secara online atau di toko dan swalayan.
  3. Pilih baju yang berukuran satu nomor lebih besar. Anak-anak cepat sekali tumbuh dna berkembang. Membeli baju yang sedikit lebih besar adalah antisipasi jika ingin baju lebaran ini dipakai tahun depan atau hari-hari setelah lebaran.
  4. Pilihlah yang kualitasnya baik. Agar putra-putri Anda nyaman memakainya, pilihlah baju lebaran anak dari bahan yang tidak panas dan mudah menyerap keringat. []

What do you think?

Written by

Writer di Rumah Keluarga Indonesia

Comments are closed.

One Comment

Tanda Malam Lailatul Qadar

Sampailah Kita di Penghujung Ramadhan